Claudio Ranieri Masih Yakin Watford Bisa Lolos Dari Jeratan Degradasi

Penulis: Demos Why
Minggu 05 Des 2021, 18:51 WIB
Manajer Watford, Claudio Ranieri.

Claudio Ranieri. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Watford, Claudio Ranieri, memberikan komentar terkait tekanan yang didapatkan oleh The Hornets setelah musim ini mendapatkan rentetan hasil buruk. Ranieri mengaku sangat yakin tim arahannya bisa selamat dari jeratan degradasi dan bertahan di Premier League.

Usai dihajar oleh Manchester City di Vicarage Road dengan skor telak 1-3, Minggu (5/12) dini hari WIB, Watford menempati peringkat ke-17 dengan koleksi 13 poin. Itu artinya The Hornets hanya unggul tiga angka dari tiga tim terbawah yang masih ditempati oleh Burnley, Newcastle United dan Norwich City.

Kondisi tersebut lantas membuat The Golden Boys mendapatkan tekanan yang luar biasa karena terancam kembali ke divisi Championship. Terlebih dari 15 pertandingan di musim ini, mereka hanya mampu meraih 4 kemenangan, 1 kali imbang, dan 10 kali menderita kekalahan.

Terkait tekanan besar yang didapatkan oleh tim arahannya, Claudio Ranieri menilai hal itu sangat wajar. Meski demikian Ranier menegaskan bahwa dirinya masih sangat yakin Tom Cleverley dkk masih bisa lolos dari jeratan degradasi.

"Tekanan itu normal untuk tim seperti Watford," ujar Ranieri dilansir dari laman resmi klub.

"Ini adalah hidup karena ketika Anda bertahan di Championship, Anda akan mendapatkan tekanan untuk bisa promosi ke Premier League. Ketika Anda berada di Liga Primer, tekanannya adalah jangan sampai terdampar di zona degradasi. Kami tahu itu. Kami semua bekerja sama untuk klub ini agar menempati posisi yang lebih baik.'

"Semua pertandingan yang telah dilalui tentu saja penting. Namun kini saatnya kami harus lebih fokus di Liga Primer karena beberapa bulan ke depan akan sangat menentukan."

"Ada sekitar enam atau tujuh tim akan bertempur untuk tetap bertahan di Premier League. Saya sangat percaya diri, tentu saja kami telah membuat beberapa kesalahan, tetapi kami harus bekerja untuk memperbaiki kesalahan ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Claudio Ranieri, Watford, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/claudio-ranieri-masih-yakin-watford-bisa-lolos-dari-jeratan-degradasi
440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini