Chelsea, Tottenham, dan PSG Naksir Kessie, Siap Tawarkan Gaji Selangit

Penulis: Nur Afifah
Kamis 02 Sep 2021, 23:09 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dua raksasa Liga Inggris Chelsea dan Tottenham Hotspur plus PSG dikabarkan tertarik merekrut Franck Kessie dari AC Milan dan siap menawarkan gaji selangit.

Paolo Maldini baru saja menghabiskan musim panas kemarin dengan duduk di meja negosiasi untuk membahas berbagai urusan transfer dan meskipun mercato sudah resmi ditutup, dua direktur Rossoneri tersebut kini harus kembali melakukan hal serupa agar segera mencapai kesepakatan soal pembaharuan kontrak Kessie.

SportMediaset menyorot bagaimana tidak sedikit klub yang tertarik merekrut pemain internasional Pantai Gading tersebut dengan status bebas transfer saat kontraknya berakhir pada penghujung musim ini jika ia tak kunjung mencapai kesepakatan dengan Milan. Setelah kepergian Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu, kehilangan Sang Presiden tentu bakal menjadi bencana bagi raksasa Serie A tersebut.

Kessie sejatinya telah lama masuk radar Chelsea dan Tottenham, namun kedua raksasa Liga Inggris tersebut tidak mengambil langkah untuk membajaknya musim panas kemarin dan lebih memilih menunggu untuk mengamankan servisnya secara cuma-cuma kurang dari satu tahun lagi. Proposal kontrak bahkan telah disiapkan untuk gelandang 24 tahun tersebut di angka setidaknya 7-8 juta euro atau Rp112-128 miliar net per musim. Sementara itu, PSG juga disebut-sebut menaruh minat memboyongnya ke Prancis. Situasi tersebut tentunya bakal mempersulit upaya Rossoneri untuk mempertahankan servisnya, terlebih dengan perbedaan yang cukup jauh antara permintaan sang pemain dengan nilai kerjasama yang mereka tawarkan.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Tottenham, Chelsea, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-tottenham-dan-psg-naksir-kessie-siap-tawarkan-gaji-selangit
1048  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini