banner babe

Chelsea Tolak Tawaran Barcelona dan Atletico Madrid untuk Willian

Penulis: Rei Darius
Selasa 18 Jun 2019, 12:15 WIB
Chelsea Tolak Tawaran Barcelona dan Atletico Madrid untuk Willian

Willian masih didekati oleh Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Chelsea telah menolak tawaran bernilai 40 juta euro dari dua klub raksasa La Liga, Barcelona dan Atletico Madrid, untuk Willian, menurut kabar yang beredar.

Diario Sport mengutip kabar dari Sky Sports yang mengklaim bahwa The Blues telah menolak upaya pendekatan untuk sang penyerang sayap berusia 30 tahun itu yang kontraknya akan berakhir di Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Hal itu sangat dipahami bisa terjadi karena Chelsea baru saja kehilangan Eden Hazard ke Real Madrid yang kabarnya dijual dengan harga 100 juta euro dan pada saat ini mereka tidak akan bisa menemukan pengganti Willian karena sedang menjalani hukuman transfer pada dua bursa transfer terdekat.

Klub raksasa London itu juga sedang berstatus tanpa manajer setelah Maurizio Sarri memutuskan untuk hengkang ke Juventus, jadi mereka harus menentukan siapa pelatih baru mereka sebelum menentukan strategi untuk musim baru.

Ketertarikan dari klub raksasa Catalan terhadap pemain tim nasional Brasil ini bukanlah hal yang baru lantaran kabarnya Chelsea sempat menolak berbagai tawaran dari mereka pada bursa transfer musim panas tahun lalu, namun tetap mereka bersikeras untuk tidak menjual sang pemain sayap.

Willian telah menghabiskan enam musim di Stamford Bridge, namun kesulitan untuk menjaga performa pada musim lalu, dengan hanya mencetak tiga gol dari 26 penampilan sebagai starter di Premier League dan kehilangan tempatnya dari susunan pemain utama.

Artikel Tag: Willian, Chelsea, Barcelona

485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini