banner babe

Chelsea Siapkan Kontrak Baru untuk Empat Pemain Mudanya

Penulis: A Mahfuda
Selasa 19 Nov 2019, 23:23 WIB
Chelsea Siapkan Kontrak Baru untuk Empat Pemain Mudanya

Fikayo Tomori - Tammy Abraham (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Chelsea ingin memberikan kontrak baru untuk Tammy Abraham, Fikayo Tomori, Reece James dan Tino Anjorin, dengan Frank Lampard berniat membangun tim masa depannya di Stamford Bridge.

Abraham dan Tomori telah menjadi langganan di tim utama The Blues di Premier League dan Liga Champions musim ini, sementara James juga kerap dipanggil ke tim utama Lampard.

Gelandang 17 tahun, Anjorin mungkin jadi satu-satunya nama yang tak dikenali dari keempat nama tersebut dan dia hanya tampil satu kali di tim senior, yakni dalam kemenangan 7-1 atas Grimsby di Piala EFL.

Dilansir dari Goal Internasional, Lampard sangat mengagumi bakat-bakat muda tersebut dan berniat mengikat masa depan mereka di Chelsea untuk masa mendatang.

Keempat pemain muda tersebut memang masih berada dalam tahap awal kariernya, akan tetapi mereka telah berhasil menunjukkan kualitas yang mereka miliki, terutama Abraham, Tomori dan James.

Abraham tengah memiliki bentuk yang spektakuler sejauh musim ini. Dia telah mencetak 10 gol di Premier League untuk duduk di tempat kedua setelah Jamie Vardy dalam perebutan Golden Boot.

Tomori juga mulai melangkah ke tim utama dan ia telah membuat 14 penampilan di semua kompetisi. Dia melakukan debutnya untuk timnas senior Inggris akhir pekan lalu melawan Kosovo.

Mengingat ia bermain di posisi yang sama dengan kapten klub Cesar Azpilicueta, peluang James sebagai bek kanan memang cukup terbatas, akan tetapi dia masih membuat sembilan penampilan musim ini dengan mencetak dua gol.

Artikel Tag: tammy abraham, Chelsea, fikayo tomori, reece james, tino anjorin

1946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini