Chelsea Pertimbangkan Guido Rodriguez Sebagai Pengganti N'Golo Kante

Penulis: A Mahfuda
Rabu 13 Jul 2022, 09:43 WIB
Guido Rodriguez (Sumber: Getty)

Guido Rodriguez (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Chelsea tengah mempertimbangkan untuk merekrut gelandang Real Betis, Guido Rodriguez, sebagai penganti potensial untuk N’Golo Kante.

N’Golo Kante masih memiliki 12 bulan lagi dalam kontraknya saat ini di Stamford Bridge akan tetapi gelandang berusia 31 tahun itu mulai menjadi langganan cedera selama setahun terakhir.

Manchester United kabarnya terus memantau situasi pemain internasional Prancis tersebut, dengan The Blues juga bersedia untuk menguangkannya. Namun, laporan teranyar mengklaim bahwa Arsenal juga bersiap untuk membuat langkah kejutan untuk mantan bintang Leicester City tersebut.

Sebagai langkah antisipasi jika Kante meninggalkan klub, Chelsea pun kini mengincar pemain internasional Argentina, Guido Rodriguez, sebagai pengganti potensial jangka panjang untuk sang gelandang, dilansir dari Estadio Deportivo.

Dikatakan bahwa The Blues “dalam posisi bagus” untuk mewujudkan transfer gelandang berusia 28 tahun itu jika Kante hengkang musim panas ini.

Memang, tim Thomas Tuchel itu belum mendatangkan pemain baru pada bursa transfer kali ini, tapi mereka diyakini sedang mengerjakan banyak kesepakatan.

Kesepakatan yang paling dekat mungkin adalah penandatanganan Raheem Sterling dari Manchester City senilai 50 juta pounds (Rp900 miliar) ditambah bonus, sementara CheIsea juga diketahui sedang berusaha membawa kembali Nathan Ake ke Stamford Bridge.

Matthijs de Ligt dan Jules Kounde belakangan juga erat dikaitkan dengan kepindahan ke London Barat. The Blues juga mendapat kesempatan untuk merekrut mega bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Artikel Tag: Guido Rodriguez, Chelsea, N\'Golo Kante, Real Betis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-pertimbangkan-guido-rodriguez-sebagai-pengganti-ngolo-kante
1037  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini