Chelsea Pede Bisa Bujuk Erling Haaland Agar Mau Bergabung

Penulis: A Mahfuda
Minggu 07 Mar 2021, 10:28 WIB
Erling Haaland

Erling Haaland (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea dikabarkan semakin percaya diri bisa memenangkan perlombaan untuk merekrut Erling Haaland meski minat terhadap striker Borussia Dortmund itu kian meningkat.

Pemain berusia 20 tahun itu telah mencetak 43 gol dalam 45 penampilan untuk BVB di semua kompetisi, termasuk 27 gol dalam 27 pertandingannya selama musim kompetisi 2020-21 ini.

Sejumlah klub, termasuk Manchester United, Real Madrid, Barcelona dan Manchester City, telah dikaitkan dengan pemain internasional Norwegia itu menjelang dibukanya bursa transfer musim panas ini.

Klausul rilis sebesar 65 juta pounds (Rp1,29 triliun) dalam kontrak Erling Haaland tidak akan berlaku sampai tahun depan, namun diyakini bahwa masalah keuangan Borussia Dortmund dapat membuat klub Bundesliga itu memberikan lampu hijau pada bursa mendatang.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Real Madrid memandang Manchester City sebagai pesaing utama mereka untuk mendapatkan sang striker, namun menurut ESPN, para tokoh senior di Chelsea merasa bahwa mereka dapat membujuk Haaland untuk bergabung ke London barat.

The Blues percaya bahwa peluang adanya era baru di Stamford Bridge, selain juga paket finansial yang menggiurkan, akan bisa memikat pemain kebangsaan Norwegia tersebut.

Terlepas itu semua, kepala sepakbola tim utama Dortmund, Sebastian Kehl, baru-baru ini menegaskan bahwa timnya tengah bersiap untuk tetap bersama Haaland musim depan.

Berbicara kepada Bild, Kehl mengatakan, "Kami berasumsi bahwa dia akan bertahan setelah musim panas dan menjadi pemain yang lebih baik bersama kami."

Artikel Tag: Erling Haaland, Chelsea, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-pede-bisa-bujuk-erling-haaland-agar-mau-bergabung
1359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini