Chelsea Hubungi Raiola Minta Info Soal Donnarumma

Penulis: A Mahfuda
Minggu 29 Mar 2020, 23:33 WIB
Chelsea Hubungi Raiola Minta Info Soal Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Mencari pengganti Kepa Arrizabalaga, Chelsea dikabarkan telah menghubungi agen super Mino Raiola mengenai situasi Gianluigi Donnarumma di AC Milan.

Kepa tak lagi jadi favorit Frank Lampard dan bos Chelsea itu ingin melepas kiper yang dibeli seharga 71,5 juta pounds (Rp1,3 triliun) dari Atletico Madrid dua tahun lalu tersebut.

Kepa memang kembali baru-baru ini ke tim setelah dipinggirkan selama sebulan oleh sang manajer, dengan Willy Caballero yang mengisi tempatnya di starting XI.

Namun, Lampard masih tetap ragu dengan kiper asal Spanyol tersebut. Sejumlah opsi pun muncul sebagai pengganti potensial untuk Kepa di Stamford Bridge.

Kiper Ajax, Andre Onana, dikabarkan tertarik untuk pindah ke Stamfrod Bridge bahkan jika Kepa tak kemana-mana sekalipun. Sementara itu Jan Oblak, yang dengan aksi heroiknya membantu menyingkirkan juara bertahan Liverpool dari Liga Champions, dipandang sebagai salah satu target The Blues.

Akan tetapi kontak juga telah dilakukan untuk Donnarumma, menurut The Express.

Chelsea dikabarkan telah meminta info terbaru dari Raiola soal situasi Donnarumma yang memasuki 12 bulan terakhir dari kontraknya saat ini.

AC Milan sendiri sangat ingin mempertahankanshot-stopper berusia 21 tahun itu, akan tetapi mereka harus menghadapi lawan-lawan berat dengan Real Madrid dan Paris Saint-Germain juga menaruh minat.

Donnaruma dihargai sekitar 55 juta pounds (Rp1 triliun), sebuah harga yang tak segan Chelsea bayar untuk mengamankan pemain internasional Italia tersebut.

Jika dia gagal menyetujui kesepakatan baru di San Siro, maka dia mungkin bakal ditawari kesepakatan yang menggiurkan untuk hijrah ke Stamford Bridge.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, Chelsea, AC Milan, Kepa Arrizabalaga

768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini