Cetak Gol Lagi, Anthony Martial Dipuji Marcus Rashford

Penulis: Demos Why
Jumat 07 Okt 2022, 06:18 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Martial.

Anthony Martial. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, memberikan pujian bagi penampilan apik Anthony Martial pada laga kontra Omonia tadi malam. Pada laga tersebut, Martial kembali mencetak gol bagi timnya.

Pada saat Manchester United meraih kemenangan dengan skor 2-3 saat tandang ke markas Omonia di GSP Stadium, Kamis (6/10) malam WIB, Anthony Martial menjadi salah satu pemain MU yang paling menonjol permainannya. Martial sendiri pada laga tersebut tampil sebagai pemain pengganti yang masuk ke lapangan untuk menggantikan peran Bruno Fernandes di menit ke-62. Hebatnya, hanya butuh waktu satu menit saja bagi Martial untuk mencetak gol bagi Setan Merah.

Gol itu menjadi yang ketiga bagi Martial pada musim ini. Sebelumnya pada pertadingan perdana dirinya bagi MU musim ini di Derby Manchester, Martial juga berhasil mencetak brace.

Sesaat setelah laga usai, Marcus Rashford yang menyumbang dua gol dan satu assist memberikan pujiannya bagi performa Martial. Rashford mengaku sangat terkesan dengan kinerja Martial yang berhasil memberikan dampak besar bagi tim setelah pulih dari cedera.

"Dia adalah pemain penting bagi kami," ujar Rashford kepada BT Sport.

"Ketika dia bahagia, dia akan menjadi pemain yang luar biasa. Saya selalu menikmati saat memiliki kesempatan bermain dengannya. Bahagia rasanya bisa memiliki koneksi dengan dia pada hari ini."

"Kami berdua sempat cedera, dia lebih lama dari saya, jadi sangat bagus baginya bisa mendapatkan kembali menit bermain serta memberikan dampak bagi tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United, Marcus Rashford, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-lagi-anthony-martial-dipuji-marcus-rashford
582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini