Cetak Brace di Stamford Bridge, Romelu Lukaku Tunaikan Impian Masa Kecilnya

Penulis: Ananda Barezilla
Minggu 12 Sep 2021, 15:30 WIB
Romelu Lukaku bahagia berhasil cetak gol di depan penggemar Chelsea.

Romelu Lukaku (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Romelu Lukaku bahagia dengan gol perdananya yang dia cetak di depan pendukung Chelsea, setelah mengalahkan Aston Villa Sabtu (13/9) WIB.

Chelsea sukses menundukkan perlawanan Aston Villa dengan skor telak 3-0. Sang striker anyar Romelu Lukaku berhasil menjaringkan dua gol, dan satu gol lagi dicetak oleh Mateo Kovacic.

Bagi Kovacic, ini adalah gol pertamanya yang dia cetak di Stamford Bridge. Dan hal yang sama juga terjadi pada dua gol milik Lukaku di laga tersebut, seiring striker timnas Belgia itu kembali ke pelukan klub London Barat itu setelah berpetualang ke klub lain selama 10 tahun ke belakang.

"Ini adalah impian saya sejak saya berusia 11 tahun [untuk mencetak gol di sini]," kata Lukaku usai laga, dilansir dari Goal.

"Saya telah bekerja keras untuk momen ini. Saya sangat senang atas kemenangan ini. Itu adalah pertandingan penting bagi kami. Kami menunjukkan keinginan untuk menang sejak menit pertama dan saya sangat senang dengan hasilnya," lanjutnya.

Lukaku juga memuji penampilan serta determinasi yang ditunjukkan oleh pemain The Villans di laga tersebut. Strategi pressing ketat yang ditunjukkan tim tamu diakui Lukaku membuat timnya sempat kesulitan untuk mengembangkan permainan.

"Villa sangat bagus dan menekan dengan ketat, terutama kami bertiga di lini depan. Mereka membuat kami sangat kesulitan," tambah striker berusia 28 tahun itu.

"Pelatih [Tuchel] mengatakan sebelum pertandingan, ketika kami berhasil merebut bola, kami harus mengalirkan bola ke depan dengan sangat cepat. Saya tidak meragukan kualitas [assist] Kovacic [untuk gol pertama]. Itu adalah umpan yang bagus," lanjutnya.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-brace-di-stamford-bridge-romelu-lukaku-tunaikan-impian-masa-kecilnya
516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini