Cesar Azpilicueta Minta Mane Dikartu Merah, Dua Legenda Ini Tak Sependapat

Penulis: A Mahfuda
Selasa 04 Jan 2022, 08:21 WIB
Cesar Azpilicueta - Sadio Mane (Sumber: Getty)

Cesar Azpilicueta - Sadio Mane (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Glenn Hoddle dan Michael Owen tak setuju dengan seruan Cesar Azpilicueta agar Sadio Mane dikartu merah dalam laga imbang 2-2 Chelsea dengan Liverpool pada Minggu (2/1).

Sadio Mane tampak menyikut Cesar Azpilicueta ketika keduanya melakukan duel udara pada menit pertama pertandingan di Stamford Bridge.

Wasit Anthony Taylor yang berada tak jauh dari lokasi hanya memberikan kartu kuning kepada penyerang Liverpool tersebut, namun Azpilicueta merasa bahwa seharusnya Mane mendapat kartu merah.

“Itu jelas merah. Saya tak peduli walau itu lima detik memasuki permainan, itu adalah aksi pertama dan itu jelas merah. Dia tak melihat bola, dia hanya ingin menggunakan sikutnya. Jujur, saya tak paham,” ucap Azpi setelah pertandingan.

Kendati demikian, Michael Owen yakin tindakan Mane tersebut bukan untuk kartu merah.

“Saya tak setuju dengannya, saya tak berpikir Sadio Mane melihat ke arahnya, saya tak berpikir dia mengayunkan lengannya, saya pikir dia lebih ke arah mendorong lengannya ke wajahnya,” kata mantan striker Liverpool itu.

“Saya tak berpikir itu kekerasan, itu memang cukup sembrono, tapi secara alami Anda akan mengangkat lengan Anda untuk melompat.”

Sementara itu, Glen Hoddle juga percaya bahwa apa yang dilakukan Mane tidak disengaja.

“Saya bisa mengerti kadang-kadang ketika Anda adalah pemain saat itu terjadi Anda terbawa suasana pada saat itu,” kata Hoddle soal protes Azpilicueta.

“Saya pikir jika Mane melihat sekilas ke Azpilicueta, maka saya pikir itu sudah ditakdirkan. Jika Anda berpikir untuk melakukan sesuatu seperti itu di awal permainan, Anda harus melihat sekilas untuk memastikan Anda melakukannya dengan benar.”

“Tapi saya tidak berpikir dia melakukannya. Bagi saya itu kecelakaan, itu kartu kuning.”

Artikel Tag: Cesar Azpilicueta, Chelsea, Sadio Mane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cesar-azpilicueta-minta-mane-dikartu-merah-dua-legenda-ini-tak-sependapat
455  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini