Cesar Azpilicueta dan Andreas Christensen Sudah Kembali ke Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 31 Jul 2021, 09:42 WIB
Cesar Azpilicueta (Sumber: Twitter)

Cesar Azpilicueta (Sumber: Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Semifinalis Euro 2020, Cesar Azpilicueta dan Andreas Christensen, tampak sudah kembali ke tim utama Chelsea setelah masa liburan mereka.

Kedua pemain tersebut berhasil mencapai semifinal Euro 2020, Cesar Azpilicueta dengan Spanyol dan Andreas Christensen dengan Denmark.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh Chelsea, keduanya terlihat sudah bergabung bersama tim utama di tempat latihan mereka di Cobham setelah mendapat jatah liburan tambahan.

Kembalinya sang pemain tentu akan menjadi dorongan positif bagi Thomas Tuchel, yang harus menggunakan Lewis Baker sebagai opsi bek tengah selama dua pertandingan pramusim pertama klub.

Marcos Alonso dan Edouard Mendy diberi tanggung jawab mengenakan ban kapten The Blues selama pertandingan persahabatan pramusim melawan Bournemouth, namun kini kapten utama Chelsea, Cesar Azpilicueta, telah kembali.

Kembalinya para pemain itu berarti bahwa mereka juga kemungkinan akan tampil saat The Blues menghadapi rival London, Arsenal dan Tottenham, dalam ajang amal Mind Series yang akan datang.

Selama ini Tuchel bekerja dengan sebagian besar skuat yang tak dikenalnya lantaran para pemain utamanya yang tampil di Euro 2020 dan Copa America mendapat liburan yang lebih panjang.

Berbicara pada awal pramusim, Tuchel mengatakan, “Tingkat kerja dan sikap mereka membuat saya tersenyum setiap hari, dan inilah yang saya inginkan sebagai pelatih.”

“Saya suka apa yang kami miliki di grup ini. Cukup yakin bahwa skuat pramusim ini bukan skuat yang akan tetap dalam kombinasi ini sepanjang musim, tapi kami tak punya pendekatan lain selain memberikan yang terbaik bagi mereka setiap hari.”

“Para pemain ini sekarang banyak pemain pinjaman dan beberapa orang dari akademi, dan grup ini pantas mendapatkan energi terbaik dari staf pelatih di klub.”

Artikel Tag: Cesar Azpilicueta, Chelsea, Andreas Christensen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cesar-azpilicueta-dan-andreas-christensen-sudah-kembali-ke-chelsea
955  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini