CEO Dortmund Buka Peluang Lepas Jadon Sancho, MU Tertarik?

Penulis: Demos Why
Senin 05 Apr 2021, 18:31 WIB
Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: Alexandre Simoes/Borussia Dortmund)

Berita Transfer: CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, membuka peluang untuk melepas pemain depan andalannya, Jadon Sancho, pada musim panas tahun ini. Apakah Manchester United tertarik?

Bukan rahasia lagi bahwa dalam dua musim terakhir Jadon Sancho yang tampil gemilang bersama Borussia Dortmund begitu diminati oleh Manchester United. Namun keengganan Die Borussen untuk melepasnya membuat MU gagal mendatangkannya ke Old Trafford.

Meski demikian, pada musim panas tahun ini Man United dikabarkan akan kembali mencoba untuk mendatangkannya. Dortmund sendiri sebelumnya sempat menolak untuk melepas Sancho namun belakangan Hans-Joachim Watzke mengisyaratkan pihaknya siap melepas sang pemain ke klub lain asalkan harga yang ditawarkan klub peminat sesuai dengan harapan mereka. Berdasarkan kabar yang beredar, Die Borussen hanya akan melepas pemain internasional Inggris itu tak kurang dari 100 juta poundsterling atau setara dengan 1,9 triliun rupiah.

"Kami harus berbicara dengan Jadon. Jika ada penawaran luar biasa, maka kami akan membahasnya dengan pemain dan perwakilannya," ujar Watzke kepada Spox.com.

"Kendati demikian, saya sangat yakin bahwa pasar transfer di musim panas tahun ini akan snagat terbatas," pungkasnya.

Kontrak Sancho sendiri di Signal Iduna Park saat ini tinggal menyisakan dua musim lagi dansang pemainbelum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa baktinya.Mungkin itu pula yang membuat pihak Dortmund membuka peluang untuk melepasnya ketimbang harus kehilangannya dengan harga murah bahkan gratis.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United, Hans-Joachim Watzke

644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini