CEO Borussia Dortmund Jelaskan Situasi Transfer Jadon Sancho ke Man United

Penulis: Yuni Winata
Senin 19 Okt 2020, 04:00 WIB
MU salah penilaian dalam transfer Jadon Sancho

Jadon Sancho - talkSPORT

Berita Transfer: CEO Borussia Dortmund, Hans Joachim Watzke, mengatakan pada Manchester United bahwa mereka telah ‘salah menilai’ situasi transfer Jadon Sancho pada jendela transfer musim panas kemarin.

Hans-Joachim watzke menegaskan bahwa ada ‘garis tegas’ dalam apa yang dibutuhkan untuk merekrut Jadon Sancho dari Westfalenstadion – Manchester United tak memenuhi persyaratan.

Sancho dikabarkan telah menyetujui kesepakatan personal dengan United, namun harga 109 juta pound yang diminta Dortmund untuk Sancho terbukti menjadi halangan terbesar.

Selain memasang harga tinggi, klub raksasa Bundesliga itu juga memberi tenggat waktu untuk transfer winger 20 tahun itu, namun Setan Merah tak berhenti mengejar target utama mereka itu sampai hari terakhir jendela transfer.

Watzke meyakini bahwa Setan Merah salah dalam strategi mereka, namun Watzke juga tak membantah peluang bagi Sancho untuk keluar dimasa depan.

“(Mereka) salah menilai situasinya. Kami sebenarnya lebih mau berkompromi,” kata Watzke pada ZDF Sports.

“Kami punya sebuah garis jelas dan akan terus seperti itu pada musim panas depan. Dalam industri ini, Anda tak pernah bisa mengatakan bahwa seorang pemain benar-benar tak bisa dijual.”

Watzke juga mengungkapkan kembali kepercayaannya pada kontrak winger muda itu – yang masih tersisa 3 tahun – saat ditanya apakah ada kemungkinan Sancho akan meninggalkan Borussia Dortmund.

“Saya mendengar dan membaca dimana-mana di musim semi bahwa Sancho akan pergi. Tapi dia masih di sini. Kami punya kesepakatan dengannya, dan itu tak terlihat seperti itu.”

Artikel Tag: Manchester United, Borussia Dortmund, Jadon Sancho

833  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini