Cedera Lutut, Mateo Kovacic Absen untuk Laga Chelsea vs Tottenham

Penulis: A Mahfuda
Jumat 12 Agu 2022, 22:02 WIB
Mateo Kovacic (Sumber: Getty)

Mateo Kovacic (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel konfirmasi bahwa Mateo Kovacic akan absen dalam pertandingan Chelsea melawan Tottenham Hotspur akhir pekan ini karena cedera.

Pemain internasional Kroasia itu hanya jadi cadangan dalam kemenangan The Blues atas Everton di Goodison Park akhir pekan lalu.

Gelandang tersebut tengah berjuang menghadapi masalah lutut belakangan ini dan kini dia masih harus absen dalam pertandingan kontra Spurs di Stamford Bridge pada Minggu (13/8) besok.

Thomas Tuchel mengonfirmasi hal tersebut dalam konferensi pers pra-pertandingannya pada Jumat (12/8). Ia berkata, “Sayangnya, Mateo Kovacic cedera dan mengalami masalah dengan lutut.”

“Kami memutuskan untuk mengambil langkah mundur dan meningkatkan waktu pemulihannya serta mengurangi latihan demi mendapatkan kondisi yang normal sebelum dia bermain starter lagi.”

Sementara itu, skuat Tuchel lainnya bakal tersedia untuk laga akhir pekan ini, selain Marcos Alonso. Pemain internasional Spanyol itu diketahui sedang menyiapkan kepindahannya ke Barcelona.

“Marcos Alonso tidak berlatih untuk sekarang, dia sedang merampungkan transfernya, sehingga dia tidak akan tersedia untuk hari Minggu.”

“Semua pemain lainnya akan tersedia.”

Chelsea akan menghadapi Tottenham yang pada laga perdananya berhasil mengalahkan Southampton dengan telak. Tim Antonio Conte itu menang 4-0 atas The Saints.

Sementara itu, The Blues harus susah payah meraih kemenangan atas Everton. Gol mereka pun datang dari hadiah penalti, yang untungnya sukses dieksekusi dengan baik oleh Jorginho.

Artikel Tag: Mateo Kovacic, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-lutut-mateo-kovacic-absen-untuk-laga-chelsea-vs-tottenham
1009  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini