Cedera, Eric Bailly Absen Perkuat Manchester United Hingga Empat Pekan

Penulis: Yuni Winata
Kamis 22 Okt 2020, 18:15 WIB
Solskjaer konfirmasi cedera Eric Bailly

Eric Bailly - Telegraph

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, telah mengkonfirmasi bahwa Eric Bailly akan absen selama 3 atau 4 pekan karena cedera otot.

Eric Bailly harus absen untuk beberapa laga Setan Merah selanjutnya, kontra Chelsea, RB Leipzig, Arsenal, Istanbul Besaksehir, dan Everton, sebelum bisa kembali setelah jeda internasional November.

Bailly menjadi pemain cadangan yang tak dimainkan saat Manchester United menang 4-1 atas Newcastle pada hari Minggu (18/10) lalu. Dan Bailly juga tak masuk skuat saat mereka menang 2-1 atas PSG pada Selasa (20/10) lalu.

Saat bicara seusai laga PSG, Solskjaer mengkonfirmasi kondisi beknya itu. “Eric mengalami cedera otot, kami pikir mungkin untuk 3 atau 4 pekan, mungkin setelah jeda internasional dia akan kembali,” kata manajer asal Norwegia itu.

Setan Merah menunjukkan performa impresif kontra PSG di Parc des Princes tanpa Eric Bailly dan kapten Harry Maguire yang juga absen.

Bruno Fernandes dan Marcus Rashford mencatatkan gol untuk Setan merah, namun performa solid Axel Tuanzebe di lini belakang United-lah yang justru menarik perhatian.

Menurut Rio Ferdinand, Tuanzebe berpeluang untuk mempertahankan posisinya di tim utama sebagai hadiah atas performa impresifnya.

“Anda harus menghadiahi performa seperti itu. Dia mendapat momen sulit dengan cedera – laga pertama dalam 10 bulan – untuk datang dan bermain seperti itu, dia berhak dapat hadiah,” kata Ferdinand.

Artikel Tag: Manchester United, Eric Bailly, Cedera

631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini