Carragher Minta Liverpool Segera Jual Lovren

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 25 Mei 2019, 19:07 WIB
Carragher Minta Liverpool Segera Jual Lovren

Dejan Lovren / via Getty Images

Berita Transfer: Jamie Carragher mendesak Liverpool untuk segera menjual Dejan Lovren musim panas ini jika ada klub yang meminati servis pemain asal Kroasia itu.

Lovren, yang menerima gaji sebesar 100 ribu Poundsterling per pekan itu, kehilangan tempat di lini belakang Liverpool menyusul penampilan apik yang ditampilkan oleh duet Virgil van Dijk dan Joe Gomez.

Pemain berusia 29 tahun tersebut sudah lima musim membela Liverpool setelah diboyong dari Southampton seharga 20 juta Poundsterling pada tahun 2014, dan tercatat telah tampil sebanyak 170 kali di semua kompetisi bersama The Reds.

Carragher, yang kini bertugas sebagai pandit di Sky Sports, merasa bahwa masa depan Lovren di Anfield sudah habis dan ia pun meminta manajemen The Reds untuk segera melepasnya pada musim panas ini.

"Ia [Lovren] terlalu rentan dengan cedera dan jika ada klub yang memberikan penawaran bagus untuknya, maka Liverpool harus segera melepasnya," tutur Carragher kepada Anfield Wrap.

"Liverpool sudah memiliki [Joe] Gomez yang tampil baik sejak awal musim ini. Sayang sekali Lovren terlalu sering cedera dan jelas tim tidak membutuhkan pemain yang sering sekali harus absen," ucap Carragher.

Liverpool sudah memiliki Joe Gomez dan Joel Matip untuk mendampingi Van Dijk di jantung pertahanan Liverpool.

Jadi, apabila Lovren dilepas pada musim panas ini, Jurgen Klopp pun tidak perlu mencari penggantinya dan bisa memanfaatkan hasil penjualan sang pemain untuk membeli pemain baru di sektor yang perlu untuk ditingkatkan.

Dengan kontrak yang masih menyisakan dua musim lagi, The Reds bisa mendapatkan pemasukan yang lumayan dari hasil penjualan bek runner-up Piala Dunia 2018 itu.

Artikel Tag: Jamie Carragher, Liverpool, Dejan Lovren

742  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini