Carragher dan Schmeichel Punya Pandangan Berbeda Soal Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Jumat 10 Sep 2021, 10:18 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Jamie Carragher dan Peter Schmeichel terlibat terlibat perdebatan sengit saat membahas keputusan Manchester United untuk memulangkan Cristiano Ronaldo. Apa yang mereka bahas sebenarnya?

Pada musim panas tahun ini, Manchester United mengambil keputusan yang sangat besar dengan memulangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus. Kepulangannya sendiri disambut dengan suka cita oleh para penggemar MU, bahkan tak sedikit kehadiran CR7 akan memperbesar peluang mereka untuk menjadi juara di musim ini.

Akan tetapi tak sedikit pula yang memandang sinis kepulangan Ronaldo ke Old Trafford. Salah satunya adalah Jamie Carragher yang menilai kepulangan sang legenda justru akan memberikan dampak negatif.

"Saya belum pernah melihat begitu banyak mantan pemain Man United yang begitu antusias terkait kepulangan Cristiano Ronaldo. Ini menjadi momen yang sangat besar bagi mereka," ujar Carragher kepada CBS.

"Dia adalah salah satu pemain terhebat sepanjang masa, tidak diragukan lagi, tetapi saya sebenarnya berpikir itu mungkin memiliki efek negatif pada Man United."

Tak terima dengan pernyataan Carragher, Peter Schmeichel yang berstatus sebagai legenda Man United justru memiliki pandangan yang berbeda. Schmeichel mengaku sangat yakin kepulangan Ronaldo akan mengatrol performa Man United.

"Saya tidak berpikir Anda mengatakan sesuatu yang salah, tetapi ada satu kata yang Anda katakan: 'Saya pikir itu akan terjadi'. Saya pikir Anda harus mengatakan, 'Saya harap ada efek negatifnya'. Ini perbedaan besar. Saya rasa tidak ada efek negatif dalam perekrutan ini," ujar Schmeichel.

"Saya pikir ini adalah penandatanganan besar. Ini adalah salah satu penandatanganan terbaik yang telah dilakukan klub dalam 10 tahun terakhir, dan penandatanganan sendiri merupakan yang diharapkan oleh para penggemar."

"Banyak orang yang mengatakan dia terlalu tua dan tak tampil cukup bagus saat bersama Juventus, Tapi faktanya saat berada di periode terlemah yakni tiga tahun bersama Juventus dia berhasil mencetak 28 gol. Bahkan di musim lalu dia mencetak 37 gol."

"Jika Anda bisa mencetak setengah dari itu atau bisa menambah setengah lebih banyak dari jumlah tersebut di Man United, maka itu akan menjadi musim yang fantastis."

"Bukan hanya itu, dengan semua pengalaman yang dia miliki di level internasional, itu bisa membuat kami memiliki kesempatan untuk bersaing hingga akhir di Liga Champions. PSG di atas kertas pada musim ini memiliki skuat yang tampaknya akan sulit untuk dikalahkan, tapi mereka memiliki banyak hal yang harus dibuktikan. Begitu juga dengan Liverpool," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Jamie Carragher, Peter Schmeichel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carragher-dan-schmeichel-punya-pandangan-berbeda-soal-cristiano-ronaldo
589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini