Carragher Bikin Pernyataan yang Bikin Kuping Ole Gunnar Solskjaer Panas

Penulis: Demos Why
Rabu 25 Agu 2021, 06:26 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Ryan Pierse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Liverpool, Jamie Carragher, melontarkan pernyataan yang membuat kuping manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menjadi panas. Pernyataan apa yang dimaksud?

Manchester United pada musim panas tahun ini menunjukkan ambisi mereka untuk menjadi juara Premier League dengan mendatangkan dua bintang top baru ke Old Traford yakni Jadon Sancho dan Raphael Varane. Namun bagi Gary Neville, kedatangan dua pemain tersebut tak serta merta menjadikan MU juara di musim ini. Untuk melakukannya, Neville menilai butuh sosok striker sekelas Harry Kane.

Pendapat berbeda justru disampaikan oleh Jamie Carragher. Sang legenda Liverpool menilai skuat yang dimiliki oleh Man United saat ini sudah mumpuni. Bahkan Carragher mengklaim pelatih seperti Pep Guardiola, Jurgen Klopp atau Thomas Tuchel bisa membawa Setan Merah menjadi juara dengan komposisi pemain yang mereka miliki saat ini. Tentu saja pernyataan tersebut bisa membuat kuping Ole Gunnar Solskjaer menjadi panas.

"Anda berbicara tentang Chelsea mengejar [Romelu] Lukaku, ia mencetak gol pada debutnya dan tiba-tiba ‘Chelsea akan memenangkan liga'," ujar Carragher kepada Sky Sports.

"United finis di atas mereka musim lalu, mereka membeli Varane dan Sancho, saya tidak paham dengan perasaan 'United tidak bisa bersaing' ini."

"Jika Guardiola, Klopp atau bahkan Tuchel memiliki skuad United, saya merasa mereka bisa memenangkan liga, saya sangat percaya itu."

"United telah menghabiskan uang yang telah dilakukan City, menghabiskan uang yang telah dilakukan Chelsea, jadi hal ini membangun, ya. Tapi saya tidak berpikir United tidak memenangkan liga tahun ini. Finis ketiga atau keempat, itu tidak dapat diterima."

"Maksud saya adalah dengan skuat yang ada di sana, Anda tidak pernah ingin mengatakan United bisa memenangkan liga, tetapi skuat itu ada [memiliki pemain seharga] 50 juta pounds-plus di hampir setiap posisi."

"Apa yang kurang di United untuk [memenangkan] liga? Apakah itu timnya, skuatnya atau manajernya?," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Jamie Carragher

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carragher-bikin-pernyataan-yang-bikin-kuping-ole-gunnar-solskjaer-panas
1010  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini