Cari Pekerjaan Baru, Stefano Pioli Mulai Belajar Bahasa Inggris

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 26 Mei 2024, 17:01 WIB
Selepas dari AC Milan, Stefano Pioli mengaku mulai belajar Bahasa Inggris untuk membantunya mencari pekerjaan baru di klub lain / via Getty Images

Selepas dari AC Milan, Stefano Pioli mengaku mulai belajar Bahasa Inggris untuk membantunya mencari pekerjaan baru di klub lain / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Stefano Pioli mengatakan dirinya saat ini mulai belajar Bahasa Inggris, demi menambah kemampuannya untuk mencari pekerjaan baru.

Stefano Pioli baru saja menuntaskan laga terakhirnya memimpin AC Milan, saat Rossoneri bermain imbang 3-3 kontra Salernitana dini hari tadi (26/5).

Laga itu menjadi laga pamungkas Pioli bersama AC Milan, sejak dipercaya untuk menukangi klub dari tahun 2019.

Manajemen Milan terpaksa mendepak pelatih berkepala plontos tersebut, lantaran Pioli gagal dalam membawa klub bersaing untuk memperebutkan titel Serie A musim ini.

Setelah laga melawan Salernitana, Pioli pun ditanya oleh awak media soal masa depannya sebagai pelatih.

Pioli mengaku kalau untuk saat ini agennya sudah mulai dihubungi oleh banyak klub yang menawarinya prospek pekerjaan baru.

"Agen saya dihubungi (oleh banyak klub) dalam beberapa pekan terakhir. Saya bilang ke dia untuk tidak bicara apa pun sampai pekerjaan saya bersama klub selesai," ucap Pioli kepada DAZN.

"Saya pikir ada banyak kemungkinan yang bisa terjadi dalam 10 hari ke depan. Saya harus mendapatkan sesuatu yang menggugah hati saya (untuk langsung melatih lagi)."

Pioli mengatakan dirinya sangat terbuka untuk melatih di luar Italia. Untuk mengejar ambisi itu, ia bahkan mulai mempelajari Bahasa Inggris supaya komunikasinya lebih lancar.

"Saya sekarang mulai belajar Bahasa Inggris. Saya pikir ini adalah waktu yang tepat," lanjut allenatore 58 tahun.

"Kita lihat bagaimana situasinya dalam 10-15 hari ke depan, yang mana ini akan sangat menentukan."

"Saat ini saya sama sekali tidak merasa mendapatkan tekanan untuk segera mengambil keputusan tertentu," tutup Pioli yang sukses mempersembahkan satu titel Scudetto untuk Milan.

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cari-pekerjaan-baru-stefano-pioli-mulai-belajar-bahasa-inggris
206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini