Bukan Aaron Ramsdale, Newcastle United akan Cari Penjaga Gawang Lain

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 26 Mei 2024, 17:00 WIB
Newcastle United tidak akan mendatangkan Aaron Ramsdale dari Arsenal

Newcastle United tidak akan mendatangkan Aaron Ramsdale dari Arsenal. (Foto: Catherine Ivill - AMA/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Masa depan Aaron Ramsdale di Arsenal tampaknya semakin tidak pasti hanya tiga tahun setelah kedatangannya di Emirates Stadium. Namun, kepindahan ke Newcastle United sepertinya tidak mungkin terjadi.

Penjaga gawang berusia 26 tahun ini mendapatkan waktu bermain yang minim musim ini setelah kedatangan David Raya, yang telah mengambil alih peran sebagai penjaga gawang utama. Aaron Ramsdale hanya tampil dalam 11 pertandingan di semua kompetisi, dengan hanya enam penampilan di Premier League.

Dengan masa depannya di Emirates Stadium yang terlihat tidak menentu, Ramsdale berencana untuk mencari opsi lain pada musim panas ini. Meskipun ada spekulasi yang mengaitkannya dengan Newcastle United, reuni dengan mantan manajernya di Bournemouth, Eddie Howe, menurut Football Insider, tampaknya itu tidak akan terjadi.

Ramsdale dan Howe menikmati masa produktif bersama di Bournemouth, menciptakan hubungan profesional yang kuat. Namun, koneksi ini tidak akan memengaruhi potensi transfer ke Newcastle. The Magpies memprioritaskan target lain dalam pencarian mereka untuk penjaga gawang baru, dengan Nick Pope yang kokoh sebagai pilihan utama mereka. Ramsdale, yang enggan menjadi penjaga gawang cadangan, tidak cocok dengan rencana Newcastle saat ini.

Pertimbangan finansial juga memainkan peran signifikan dalam keputusan The Magpies untuk melewatkan Ramsdale. Klub memiliki dana terbatas untuk dialokasikan untuk penjaga gawang, dan biaya untuk mendapatkan Ramsdale dari Arsenal akan memberatkan anggaran mereka. Akibatnya, Newcastle akan mengejar opsi yang lebih terjangkau secara finansial untuk memperkuat skuat mereka.

Bagi Ramsdale, prospek tetap menjadi penjaga gawang cadangan di London utara tidak menarik. Oleh karena itu, dia termotivasi untuk mencari kepindahan ke klub di mana dia bisa menikmati waktu bermain yang reguler dan mempertahankan peluangnya untuk masuk tim nasional Inggris. Meskipun minat Newcastle telah mereda, Ramsdale pasti akan menarik perhatian dari klub Premier League lainnya yang membutuhkan penjaga gawang andal.

Artikel Tag: Aaron Ramsdale, Arsenal, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bukan-aaron-ramsdale-newcastle-united-akan-cari-penjaga-gawang-lain
304  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini