Buat Kesalahan Fatal Lawan Man United, Zouma Bisa Kehilangan Tempatnya

Penulis: A Mahfuda
Senin 12 Agu 2019, 08:24 WIB
Buat Kesalahan Fatal Lawan Man United, Zouma Bisa Kehilangan Tempatnya

Gianfranco Zola (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Chelsea, Gianfranco Zola, percaya Kurt Zouma bisa kehilangan tempatnya di tim setelah kekalahan 4-0 dari Manchester United pada Minggu (11/8) malam WIB tadi.

Tim Frank Lampard tumbang di Old Trafford dengan dua gol dari Marcus Rashford ditambah gol Anthony Martial dan pemain debutan Daniel James.

Zouma, yang menghabiskan musim lalu sebagai pinjaman di Everton, menyebabkan penalti pada babak pertama setelah melanggar Rashford, yang juga melakukan eksekusi sukses untuk menjadikan Man United unggul lebih dulu.

Bek Prancis itu berpasangan dengan Andreas Christensen dalam laga ini, akan tetapi Zola merasa Antonio Rudiger-lah yang akan bermain bersama pemain internasional Denmark tersebut di jantung pertahanan Chelsea begitu ia pulih dari cederanya.

“Tentu saja Rudiger punya pengalaman lebih,” kata Zola kepada BeIN Sports.

“Saya pikir dia memiliki pemahaman yang lebih baik dengan Christensen. Saya percaya jika mereka ingin bermain dari belakang, Rudiger dan Christensen akan lebih cocok.”

Zola juga meyakini bahwa tim Lampard kurang keseimbangan di Old Trafford, melihat mereka membiarkan diri mereka terbuka melawan gaya bermain serangan balik Man United.

“Saya benar-benar berpikir skornya sangat tidak adil karena mereka pantas mendapatkan sesuatu yang lebih,” sambungnya.

“Ada banyak hal positif di masa depan dan dalam pengembangan, tapi mereka harus memperbaiki aspek defensif. Anda harus seimbang di Premier League, tak cukup menciptakan peluang, dua kali membentur tiang dan kemudian kebobolan banyak serangan balik dan gol.”

Artikel Tag: Kurt Zouma, Frank Lampard, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/buat-kesalahan-fatal-lawan-man-united-zouma-bisa-kehilangan-tempatnya
3371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini