Bruno Fernandes Tak Tahu Cristiano Ronaldo Bakal Tinggalkan MU

Penulis: Demos Why
Kamis 24 Nov 2022, 19:01 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: Buda Mendes - FIFA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, mengakui bahwa dia tidak pernah tahu Cristiano Ronaldo akan benar-benar meninggalkan Old Trafford. Fernandes mengklaim dia dan Ronaldo tak pernah membahas masalah itu karena saat ini mereka masih sangat fokus pada Piala Dunia 2022.

Akibat dari wawancara kontroversial yang dilakukan dengan Piers Morgan belum lama ini, Cristiano Ronaldo harus menerima hukuman yang sangat berat. Beberapa waktu yang lalu, MU melalui laman resmi klub mengumumkan telah memutus kontrak sang pemain.

Bruno Fernandes mengaku tak pernah mengetahui rencana kepergian Ronaldo dari Old Trafford. Hal itu terjadi karena Fernandes sangat fokus pada Piala Dunia bersama timnas Portugal.

"Dia tidak bilang apapun kepada saya terkait keputusannya itu," ujar Fernandes kepada talkSPORT.

"Itu [pergi dari Manchester United adalah keputusan pribadinya. Saya rasa hanya ia dan keluarganya saja yang tahu mengenai keputusan itu. kami sama sekali tidak membicarakan hal itu. Semua pemain Portugal saat ini sedang fokus membela tim nasional kami di Piala Dunia."

Meski demikian, Fernandes mengaku tidak perlu kecewa dengan kepegian Ronaldo. Menurutnya, tak ada yang abadi di dunia sepak bola.

"Saya tidak punya masalah apapun di situasi ini. Saya tidak perlu condong di salah satu pihak dalam situasi seperti ini," ujarnya melanjutkan.

"Bagi saya, bisa bermain dengan Cristiano di Man United adalah sebuah mimpi jadi kenyataan. Namun tidak ada yang abadi di sepak bola," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Cristiano Ronaldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-tak-tahu-cristiano-ronaldo-bakal-tinggalkan-mu
642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini