Bruno Fernandes: Saya Akan Balas Kepercayaan Man United

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Agu 2022, 09:06 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes, sama sekali tak menampik bahwa klub dan penggemar memiliki ekspektasi yang besar kepada dirinya. Fernandes memastikan bahwa dirinya akan berusaha membayar kepercayaan yang dia dapatkan.

Bruno Fernandes menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan sejak didatangkan Manchester United pada Januari 2020 yang lalu. Namun pada musim 2021/22, penampilan Fernandes menunjukkan penurunan dengan hanya mencetak 10 gol dan menyumbang 14 assist. Alhasil Fernandes menjadi salah satu pemain yang mendapatkan kritikan terlebih setelah MU menunjukkan penampilan yang sangat buruk.

Meski demikian, Man United tetap memberikan kepercayaan penuh kepada Fernandes. Hal itu ditunjukkan dengan kontrak baru yang diterima oleh sang pemain.

Belakangan, Fernandes tak menampik bahwa klub dan penggemar memiliki harapan yang sangat tinggi kepadanya serta pada musim lalu dia tak menunjukkan penampilan terbaik. Namun Fernandes menegaskan bahwa pada musim ini dia bertekad untuk tampil lebih baik lagi dan membayar semua kepercayaan yang telah dia terima.

"Saat saya bergabung, klub tengah mendapatkan kritikan karena mendapatkan hasil yang tak sesuai harapan. Jadi setelah saya bergabung - meski saya berpikir semua terjadi bukan hanya karena saya - tim mulai mendapatkan hasil yang lebih baik," ujar Fernandes kepada Sky Sports.

"Musim lalu, sebagai sebuah tim itu tidak berhasil sehingga secara individu sulit untuk bisa meraih kesuksesan. Dengan cara yang sama, saya berusaha untuk meningkatkan kualitas tim, tapi sudah jelas, musim lalu merupakan musim yang sulit bagi semua orang. Sangat sulit bagi semua pemain untuk bisa meraih kesuksesan secara individu."

"Kami tak mendapatkan hasil. Segera setelah tim tampil baik dan mendapatkan hasil yang baik, itu akan membuat saya bahagia dan membuat permainan saya menjadi jauh lebih baik. Saya tahu semua orang berharap banyak dari saya setelah melihat musim pertama saya."

"Musim lalu saya hanya mencetak 10 gol dan 14 assist. Saya tahu saya bisa melakukan jauh lebih baik dari itu. Saya senang atas apa yang telah saya lakukan di klub dan kontrak baru menunjukkan klub menghormati saya dan mempercayai saya, dan sudah waktunya bagi saya untuk membalasnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bruno-fernandes-saya-akan-balas-kepercayaan-man-united
1004  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini