Brahim Diaz Bakal Jadi Starter Saat AC Milan Tantang Juventus

Penulis: Nur Afifah
Minggu 09 Mei 2021, 11:56 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Stefano Pioli dikabarkan akan benar-benar menurunkan Brahim Diaz sebagai starter dalam pertandingan AC Milan kontra Juventus Senin (10/5) dini hari nanti.

Pioli diketahui telah memutuskan untuk melakukan perubahan menarik dari starting XI Rossoneri saat menantang Bianconeri di Allianz Stadium. Brahim akan mendapat peluang besar guna membuktikan kualitasnya bersama klub.

Menurut kabar dari Peppe Di Stefano dari Sky Italia, setelah menguji wacana tersebut dalam sesi latihan Jum'at (7/5) kemarin, sang manajer tampaknya telah memutuskan untuk menerapkannya dalam pertandingan nyata. Pemain U-21 Spanyol tersebut akan memegang peran trequartista di belakang Zlatan Ibrahimovic.

Alexis Saelemaekers dan Hakan Calhanoglu bakal mengisi posisi sayap, dengan pemain kedua bergeser agak ke kiri. Sementara itu, pemain pinjaman dari Real Madrid tersebut akan menempel Ibrahimovic sepanjang pertandingan untuk memanfaatkan ruang yang dibuka oleh legenda Swedia.

Selain itu, gelandang 21 tahun tersebut akan diberi tugas mengirim umpan kepada Ibrahimovic juga sehingga perannya dalam pertandingan melawan Juventus nanti akan sangat krusial. Akan tetapi, masih perlu dilihat apakah perubahan taktik tersebut akan memberikan hasil yang diharapkan Il Diavolo.

Milan sendiri bakal bertekad mematahkan rekor tak pernah mendapat poin di kandang Bianconeri nantinya dan memastikan mereka tetap berada dalam perburuan tiket ke Liga Champions dengan harapan Brahim dapat memainkan perannya dengan baik dan membantu klub mewujudkan hasil positif.

Artikel Tag: Brahim, Pioli, Milan, Juventus

710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini