Borussia Dortmund Turunkan Harga Pemain Incaran MU, Jadon Sancho

Penulis: Yuni Winata
Kamis 04 Feb 2021, 23:30 WIB
Borussia Dortmund turunkan harga pemain incaran MU, Jadon Sancho

Jadon Sancho

Berita Transfer: Borussia Dortmund dikabarkan siap menjual pemain incaran Manchester United, Jadon sancho, pada musim panas depan, dengan harga yang jauh lebih murah dari yang sebelumnya mereka inginkan.

Setan Merah menjadikan Jadon Sancho sebagai target utama mereka pada jendela transfer musim panas lalu, namun pada akhirnya mereka gagal karena tak tercapai kesepakatan soal harga antara kedua klub.

Sancho akhirnya tetap bertahan di Jerman, sayangnya musim ini performanya menurun dan dia baru mencetak gol Bundesliga pertamanya bulan lalu.

Winger 20 tahun itu baru-baru ini mulai menemukan kembali performa terbaiknya, dia terlibat dalam 9 gol dalam 10 laga terakhirnya, dan dia masih dinilai sebagai salah satu pemain paling berbakat di Eropa.

Sementara Manchester United juga dikabarkan masih menginginkan Sancho meskipun mereka telah mendatangkan Amad Diallo, Facundo Pellistri, dan Edinson Cavani.

Menurut sebuah media Jerman, SportBILD, Dortmund sudah siap jika United kembali mengajukan proposal untuk Sancho pada musim panas depan, dan kali ini mereka takkan berkeras menginginkan harga selangit untuk Sancho.

Pada musim panas lalu Dortmund menginginkan 120 juta euro untuk Sancho, namun kini mereka bersedia melepasnya dengan 100 juta euro, harga yang ditawarkan United musim panas lalu.

Borussia Dortmund terancam mendapat kerugian sebesar 75 juta euro karena pandemi, dan menjual Sancho dirasa sebagai opsi terbaik.

Namun United mungkin akan merasa bahwa mereka bisa mendapat harga yang lebih murah lagi untuk Sancho dengan memanfaatkan situasi sulit Dortmund.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Jadon Sancho, Manchester United

836  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini