Berita TSC 2016: Tanpa Dua Punggawa Asingnya, Semen Padang Siap Tantang Mitra Kukar

Penulis: Dayat Huri
Kamis 18 Agu 2016, 19:46 WIB
Berita TSC 2016: Tanpa Dua Punggawa Asingnya, Semen Padang Siap Tantang Mitra Kukar

Semen Padang

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Semen Padang tidak memasukkan nama penyerang andalannya dalam list pemain yang diboyong ke Tenggarong, Kaltim. Rombongan tim yang berjumlah 18 orang tersebut direncanakan bertolak dari Bandara Internasiona Minangkabau (BIM) untuk persiapan menghadapi tuan rumah Mitra Kukar di Stadion H Imbut, Tenggarong pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 pekan ke-16, Senin (22/8) mendatang.

“Marcel direncanakan menyusul ke Surabaya, dia akan bergabung bersama tim saat menghadapi Persegres gersik United di pertandingan terakhir,” kata Media Office Semen Padang, Arya, Kamis (18/8)

Selain Marcel, penjaga gawang Rivky Mokodompit juga tidak masuk ke dalam 18 list pemain yang diboyong ke Tenggarong. Penjaga gawang dengan nomor punnggung 33 itu dikabarkan masih menderita cedera saat mengalami benturan di pertandingan terakhir.

“Iya, Rivky masih belum bisa main, karena masih dalam proses penyembuhan cederanya,” lanjut Arya.

Selain kedua pemain tersebut, gelandang asing asal Turkmenistan, Mekan Nasyrov juga tidak masuk dalam daftar 18 nama pemain yang diboyong. Ini, kali pertama pemain nomor punggungb 44 itu tidak masuk dalam daftar pemain yang diboyong untuk partai tandang. Akankah ini salah satu tandang, evaluasi akan dilakukan di putaran kedua TSC A 2016 mendatang.

Pertandingan kontra Mitra Kukar nanti, akan menjadi pertarungan kedua Nil Maizar kontra Jafri Sastra di putaran pertama TSC A 2016. Sebelumnya, kedua pelatih kebanggaan Ranah Minang itu sudah pernah saling bertemu di Stadion H Agus Salim, Padang.

Saat itu Jafri yang datang bersama bendera Persipura Jayapura harus mengakui keunggulan Semen Padang dengan skor 2-1, dua gol Semen Padang pada pertandingan tersebut diciptakan Marcel Silva Sacramento dan Nur Iskandar.

Semen Padang sendiri, sampai pekan ke-15 masih mencari kemenangan tandang perdana, dari tujuh partai tandang sebelumnya, Kabau Sirahbaru berhasil meraih dua poin. Masing-masing menahan imbang Barito Putera dan Pusamania Borneo FC.

Untuk itu, dua pertandingan tandang terakhir di putaran pertama harus benar-benar bisa dimanfaatkan Hengki Ardiles, dkk untuk bisa menjaga persaingan dengan klub-klub papan atas TSC A 2016.

Daftar Pemain Semen Padang

Penjaga Gawang:Jandia Eka Putra, M Reza Pratama; Belakang:Cassio Fransisco de Jessus, Handi Ramdhan, Hengki Ardiles, Novan Setya Sasongko, Fandry Imbiri, Satrio Syam, Novrianto, Agung; Tengah:Riko Simanjuntak, Irsyad Maulana, Vendry Mofu, Rudi, Defri Riski, Diego dos Santos; Depan:M Nur Iskandar, Adi Nugroho.

Artikel Tag: Semen Padang, Mitra Kukar, Marcel Silva Sacramento, Nil Maizar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-tsc-2016-tanpa-dua-punggawa-asingnya-semen-padang-siap-tantang-mitra-kukar
1825  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini