Latihan Perdana Semen Padang FC Hanya Diikuti 10 Pemain

Penulis: Dayat Huri
Jumat 04 Sep 2020, 03:30 WIB
Latihan Perdana Semen Padang FC Hanya Diikuti 10 Pemain

Latihan Semen Padang FC sebelum pandemi virus Corona/foto IST

Berita Liga 2 Indonesia: Latihan perdana Semen Padang FC di Lapangan Mess Semen Padang, Indarung, Kamis (3/9) jelang lanjutan Liga 2 Indonesia 2020 hanya diikuti oleh 10 pemain. Mereka adalah pemain-pemainnya yang sebelumnya sudah menjalani rapid tes dengan hasil nonreaktif.

Direncanakan, pemain yang ikut latihan pada Jumat (4/9) akan lebih banyak. Karena beberapa pemain lain sudah menyelesaikan swab tes akan ikut berlatih.

CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq menyebut, seluruh hasil swab tes telah keluar dan para pemainnya dinyatakan negatif, untuk itu tim pelatih akan mulai mematangkan persiapan jelang dilanjutkannya Liga 2.

"Hari ini (Kamis, 3/9) kita sudah mulai latihan, latihan diikuti oleh pemain-pemain sudah rapid tes. Untuk esok (Jumat, 4/9) bisa dipastikan seluruh pemain yang sudah keluar hasil swab-nya akan mengikuti latihan. Ini menyusul hasil swab tes telah keluar dan Alhamdulillah pemain kita negatif Covid-19, kecuali Riki Ohorella dan Amin Rais Ohorella yang hasil swab tesnya belum keluar," kata Hasfi seperti dilansir laman resmi Semen Padang FC.

Lebih lanjut, ia menerangkan, bahwa latihan tim untuk persiapan menghadapi lanjutan Liga 2 2020 nanti akan dilangsungkan secara tertutup dari suporter, penonton umum, ataupun dari wartawan.

"Ini sesuai dengan protokoler kesehatan dari pemerintah. Selain itu, latihan tertutup ini juga sesuai dengan anjuran direksi," jelarangnya.

Dia berharap, apa yang sudah diputuskan manajemen tersebut bisa diterima oleh jajaran suporter dan para pendukung Semen Padng FC yang mungkin saja sudah rindu untuk menyaksikan langsung tim kebanggaan mereka kembali berlatih.

"Untuk suporter, kita akan terus update kondisi latihan tim lewat semua akun media sosial Semen Padang FC. Sedangkan untuk wartawan akan berikan relis melalui media officer tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 2, Semen Padang, Virus Corona

3689  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini