Semen Padang FC Mulai Bentuk Kerangka Tim, Incar Tiket Promosi ke Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Jumat 27 Mei 2022, 09:30 WIB
Rudi jadi salah satu pemain yang kontraknya resmi diperpanjang Semen Padang FC

Rudi jadi salah satu pemain yang kontraknya resmi diperpanjang Semen Padang FC/foto dok Ligaolahraga.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 2 Indonesia: Semen Padang FC mulai membentuk kerangka tim untuk mengarungi Liga 2 Indonesia musim depan. Setelah mengumumkan Delfi Adri sebagai arsitek musim depan, tim berjuluk Kabau Sirah itu juga mengumumkan perpanjangan kontrak untuk lima pemain pilar musim lalu.

Kelima pemain yang kontraknya resmi diperpanjang tersebut adalah Rosad Setiawan (gelandang), Tri Rahmad Priadi (bek tengah), Aulia Hidayat (sayap), Iqbal Bachtiar (kiper), dan pemain senior Rudi (gelandang).

CEO Semen Padang FC, Win Bernardino menyebut bahwa diperpanjangnya kontrak para pemain tersebut sesuai dengan rekomendasi dari tim pelatih.

"Sesuai evaluasi dari tim pelatih untuk skuat musim lalu, tim pelatih mengusulkan untuk mempertahankan lima pemain ini karena masuk dengan skema tim pelatih," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Dengan diperpanjangnya kontrak kelima pemain tersebut, Semen Padang FC kini tengah memiliki sebanyak 11 pemain. Enam pemain lain adalah pemain muda yang memiliki kontrak jangka panjang bersama tim yang bermarkas di Indarung itu. Mereka adalah Genta Alparedo (gelandang), Dwi Geno Nofriansyah (gelandang), Firman Juliansyah (gelandang), Muhammad Sanjaya (penyerang), Yoga Novriande (bek tengah), dan Wiranto (bek tengah).

Lebih lanjut, Win Bernardino menjelaskan bahwa pihaknya memang memilih untuk bergerak cepat dalam membentuk kerangka tim untuk musim depan karena mereka mengincar satu tiket promosi ke Liga 1 Indonesia pada akhir musim depan.

"Harapan kita pastinya para pemain ini mampu memberikan kemampuan terbaiknya untuk bisa membawa kita mencapai target lolos ke Liga 1," terangnya.

Dia pun menjelaskan bahwa saat ini manajemen telah sepakat dengan beberapa pemain lain. Namun begitu, pengumuman secara resmi baru akan dilakukan ketika nanti sang pemain sudah bergabung dan ikut berlatih dengan pemain lain di Padang.

"Kita juga akan segera meresmikan beberapa pemain yang akan jadi tulang punggung tim untuk musim depan sesuai dengan kebutuhan tim pelatih. Setelah semua pemain tersebut sampai di sini (Padang) akan kita umumkan segera," pungkasnya.

Artikel Tag: Semen Padang, Liga 2, Liga 1, win Bernardino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/semen-padang-fc-mulai-bentuk-kerangka-tim-incar-tiket-promosi-ke-liga-1
809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini