banner babe

Berita Transfer: Patrick Bamford Resmi Pindah Permanen ke Middlesbrough

Penulis: A Mahfuda
Kamis 19 Jan 2017, 12:00 WIB
Berita Transfer: Patrick Bamford Resmi Pindah Permanen ke Middlesbrough

Patrick Bamford

Ligaolahraga – Berita Transfer: Striker Chelsea, Patrick Bamford, kini telah resmi pindah secara permanen ke Middlesbrough untuk empat setengah tahun, setelah menghabiskan paruh pertama musim ini sebagai pemain pinjaman di Burnley.

Sejak pindah ke Stamford Bridge pada 2012 yang lalu, Bamford telah memiliki enam masa pinjaman dari The Blues, dan masa pinjaman terbaiknya mungkin datang pada musim 2014-15 bersama skuat asuhan Aitor Karanka.

Selama waktunya sebagai pemain pinjaman di Riveside Stadium, ia mencetak 17 gol dalam 38 penampilannya di Championship. Namun pemain berusia 23 tahun itu tak mampu membuat hal yang sama ketika dipinjamkan di Crystal Palace, Norwich City dan Burnley.

Dan sekarang, eks pemain Inggris U-21 itu telah menyetujui kesepakatan empat setengah tahun dengan The Boro yang akan membuatnya tetap berada di klub tersebut hingga 2021.

Masa pinjamannya pertamanya di Middlesbrough juga menjadikan dia sebagai pemain terbaik tahun itu di Championship, dan rekan satu timnya, Dimi Konstantopoulos mendukung dia untuk menjadi ujung tombak sekali lagi.

“Bamford memiliki kemampuan yang luar biasa,” kata kiper kepada Middlesbrpugh Gazette. “Dia punya karakter yang santai, dia tahu permainannya sendiri, dia tahu kemampuannya sendiri.”

“Patrick memiliki kepala yang dingin di depan gawang, dia mampu menghasilkan sesuatu yang tak terduga, sesuatu yang tak diharapkan seorang bek. Dia bisa melakukan finishing dari sudut yang berbeda dengan kedua kakinya. Ditambah dia cukup tinggi, dia punya banyak kemampuan,” tutur Konstantopoulos.

Bamford merupakan penandatanganan kedua manajer Boro, Karanka, pada bursa transfer Januari ini, setelah ia membawa pemain depan Rudy Gestede dari Aston Villa.

Artikel Tag: Patrick Bamford, Aitor Karanka, Middlesbrough, Antonio Conte, Chelsea, premier league 2017, Berita Liga Inggris

648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini