Berita Transfer: Chelsea dan AC Milan Bersaing Dapatkan Mateo Musacchio dari Villarreal

Penulis: Yuni Winata
Rabu 05 Okt 2016, 01:24 WIB
Berita Transfer: Chelsea dan AC Milan Bersaing Dapatkan Mateo Musacchio dari Villarreal

Mateo Musacchio

Ligaolahraga - Berita Transfer: Sejumlah media Italia mengabarkan bahwa Chelsea dan AC Milan tengah bersaing untuk mendapatkan tanda tangan bek Villarreal, Mateo Musacchio, pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Menurut Calcimercato, the Blues dan Rossoneri akan bersaing untuk mendapatkan pemain berkebangsaan Argentina ini saat jendela transfer musim dingin. Pemilik baru AC Milan dikabarkan ingin berinvestasi pada pemain ini, dan Chelsea juga bersedia mengeluarkan banyak uang untuk Musacchio jika pelatih Antonio Conte yakin bahwa dia bisa memperkuat pertahanan tim.

Lini belakang Chelsea sangat bergantung pada John Terry, sehinnga saat dia absen pertahanan mereka menjadi rapuh. Bahkan, kehadiran David Luiz juga belum mampu menambal pertahanan mereka secara signifikan. Gary Cahill dan Branislav Ivanovic juga tidak lagi sehebat dulu, sedangkan Kurt Zouma masih dalam masa pemulihan.

Awal musim AC Milan di bawah asuhan Vincenzo Montella juga tidak terlalu baik. Saat ini, mereka berada di posisi ke-6 Serie A dan sangat membutuhkan bek tambahan. Selain Mattia De Sciglio dan Alessio Romagnoli, mereka tidak memiliki bek berkualitas lain.

Mateo Musacchio adalah lulusan akademi River Plate. Pada 2009, dia pindah ke Villarreal B di divisi kedua Spanyol. Setelah debut bersama tim utama pada 2010, dia menjadi bagian tak terpisahkan lini belakang Villarreal.

Dengan dana dari pemilik Chelsea, Roman Abramovich, dan pemilik baru AC Milan, kedua klub tampaknya mampu membeli Musacchio, jadi sang pemain mungkin akan menjadi target pertama kedua klub pada bursa transfer Januari mendatang. 

 

Artikel Tag: Mateo Musacchio, Chelsea, AC Milan

2739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini