Berita Liga Spanyol: Kapten Atletico Madrid Dapat Perpanjangan Kontrak Dua Tahun

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 08 Okt 2016, 12:31 WIB
Berita Liga Spanyol: Kapten Atletico Madrid Dapat Perpanjangan Kontrak Dua Tahun

Gabi / Manuel Queimadelos Alonso via Gettyimages

Ligaolahraga – Berita Liga Spanyol: Kapten Atletico Madrid, Gabi resmi memperpanjang kontraknya bersama dengan klub masa kecilnya yang akan membuatnya tetap di klub hingga tahun 2018. Meskipun sempat malang melintang di klub lain, namun karier senior Gabi banyak dihabisakan di Atletico.

Bersama Diego Simeone, Gabi berhasil meraih sukses bersama Atletico saat mereka menjadi juara Copa del Rey tahun 2013 dan meraih gelar La Liga tahun 2014.

Awalnya kontrak Gabi akan berakhir musim panas mendatang, masa depannya juga sempat diragukan mengingat usianya yang tidak muda lagi. Tapi presiden Atletico, Enrique Cerezo dan Gabi menyatakan kepada radio Spanyol bahwa pada awal pekan ini ia akan memperpanjangan kontrak yang telah disepakati secara lisan.

Konfirmasi tentang kontrak baru juga telah dilakukan oleh pihak klub dalam sebuah pernyataan resmi yang dirilis.

“Gabriel Fernandez, Gabi, telah memperbarui kontraknya dengan klub untuk musim mendatang,” kata pernyataan itu. “Kapten merah dan putih (warna khas Atletico) telah menandatangani kontrak barunya, yang akan berjalan sampai Juni 2018, sehingga ia akan menjadi bagian dari tim yang akan meresmikan stadion baru kami, musim depan.”

Gabi juga memberikan pernyataan resminya yang mengatakan bahwa ia bangga dapat melanjutkan hubungannya dengan klub masa kecilnya.

“Ini tantangan besar untuk bisa berada di tim, ketika kami pindah ke stadion baru,” katanya. “Menjadi kapten tim utama di momen yang akan tercatat dalam sejarah adalah sebuah kebanggaan bagi saya.”

“Saya sangat senang untuk melanjutkan karier saya, satu tahun lagi di rumah saya. Saya selalu mengatakan bahwa bermain dengan Atletico Madrid adalah mimpi masa kecil saya, jadi saya tidak bisa meminta lebih dari apa yang saya inginkan yaitu untuk bertahan tahun ini. Saya juga ingin berterima kasih kepada fans untuk dukungan tanpa syarat mereka bagi saya dan bagi tim,” pungkas pemain berusia 33 tahun.

Artikel Tag: La Liga 2017, Gabi, Atletico Madrid

774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini