Berita Liga Italia: Komentar Roberto Mancini Jelang Duel AS Roma vs Inter Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 01 Okt 2016, 14:03 WIB
Berita Liga Italia: Komentar Roberto Mancini Jelang Duel AS Roma vs Inter Milan

Roberto Mancini sebut duel Roma vs Inter selalu menarik

Ligaolahraga – Berita Liga Italia: Inter Milan akan melanjutkan perjalanan mereka di Liga Italia dengan menghadapi seteru lama, AS Roma akhir pekan ini di Stadio Olimpico, Roma. Menanggapi pertandingan tersebut, mantan allenatore Nerazzurri mengemukakan komentarnya terkai duel ini.

Jelang bentrok Roma vs Inter hari Minggu ini (2/10), www.romanews.euberhasil memancing mantan pelatih Inter Milan Roberto Mancini untuk memberikan komentar tentang pertandingan yang akan berlangsung di ibukota Italia tersebut.

“Saya pikir Inter datang ke sana dengan lebih baik, karena setidaknya di liga mereka datang dari dua kemenangan dan sekali hasil imbang, tetapi secara psikologis mereka mungkin bisa menjadi lebih baik setelah menderita kekalahan di Liga Europa kemarin (29/9). Tetapi hal ini selalu menjadi sebuah tantangan dan membutuhkan pemikiran yang tak terduga karena mereka adalah dua klub besar. Selama bertahun-tahun, Inter dan Roma telah bertanding untuk liga, itu selalu menjadi pertandingan yang bagus. Apakah saya akan ada di Olimpico? Tidak, saya sedang pergi.”

Salah satu aktivitas transfer Mancini sebagai allenatoreInter adalah mengijinkan Juan Jesus hijrah ke klub ibukota dan ia juga mengatakan kepadanya: “Juan Jesus adalah seorang Vermaelen,jenis pemain yang bisa bermain di lebih dari satu sisi, dalam kasusnya, bek tengah dan bek kiri. Ia masig muda, jadi ia memiliki ruang untuk berkembang. Saya yakin bahwa di Roma ia bisa mengembangkan apa yang telah kami lihat di Inter di mana ia bermain untuk waktu yang sangat lama. Saya pikir bahwa tidak hanya ia bisa berkembang tetapi juga mendapat satu tempat di tim nasional Brasil.

Artikel Tag: Roberto Mancini, Inter Milan, AS Roma, Juan Jesus, Serie A

1295  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini