Berita Liga Inggris: Obi Mikel Beri Tips untuk Pemain Muda Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Selasa 11 Okt 2016, 13:12 WIB
Berita Liga Inggris: Obi Mikel Beri Tips untuk Pemain Muda Chelsea

Ola Aina

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Gelandang Chelsea, John Obi Mikel, memberikan tips kepada salah satu pemain muda Chelsea, Ola Aina, yang sampai saat ini masih berjuang untuk mendapatkan tempat di skuat utama pelatih Antonio Conte.

Aina, bek kanan berusia 20 tahun, baru satu kali tampil di laga kompetitif untuk Chelsea sejak ia bergabung tahun 2015 yang lalu.

Meskipun begitu, Obi Mikel tetap mengharapkan hal-hal besar dari pemain internasional Inggris U-21 tersebut di Stamford Bridge.

Setelah beberapa kali dikaitkan dengan The Blues pada tahun 2007, Aina berhasil tampil mengesankan di tim muda klub dan kini ia naik ke tim senior.

Namun, tampaknya ia tertahan oleh Antonio Conte pada musim panas ini. Meskipun ia sedikit lebih beruntung karena tidak dipinjamkan ke klub lain seperti para pemain muda lainnya.

Mikel kemudian memberikan tips bagi full-back tersebut agar bisa membuat terobosan di bawah asuhan mantan bos Juventus itu, meskipun sejatinya Mikel juga kekurangan menit bermain di bawah asuhan Conte.

“Aina adalah pemain yang sangat baik,” ungkap Mikel kepada Goal. “Dia telah meningkatkan performanya dengan cukup signifikan setelah menjalani beberapa pertandingan persahabatan (di Austria dan Amerika) dan dia bermain sangat baik.”

“Saya cukup terkesan dengan penampilannya dan itu hanya soal waktu sebelum dia (Aina) masuk ke tim utama,” paparnya.

Aina mungkin dapat mewujudkan hal tersebut lebih awal daripada yang diperkirakan menyusul turunnya performa Branislav Ivanovic beberapa waktu terakhir.

Dan kabar terbaru menyebutkan bahwa dia bisa saja masuk ke tim utama Chelsea jika Conte ingin terus bereksperimen pada taktiknya.

Artikel Tag: John Obi Mikel, ola aina, Chelsea, Antonio Conte, premier league 2017, Berita Liga Inggris

1039  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini