Berita Liga Inggris: Eden Hazard Rayakan Kemenangan Belgia Bersama Sang Adik

Penulis: A Mahfuda
Senin 10 Okt 2016, 20:48 WIB
Berita Liga Inggris: Eden Hazard Rayakan Kemenangan Belgia Bersama Sang Adik

Eden Hazard

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Gelandang Chelsea, Eden Hazard, memposting sebuah ungkapan kebahagiaan di media sosial miliknya setelah membawa Belgia menang 4-0 atas Bosnia pada kualifikasi Piala Dunia, Jumat (8/10) malam waktu setempat.

Pemain dengan skil kelas wahid ini berhasil membantu gawang negaranya tetap bersih, menyusul kemenangan mengesankan Belgia atas Bosnia, serta selangkah lebih dekat menuju putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia.

Dan Hazard tampaknya juga berhasil menemukan performa terbaiknya musim ini, setelah mengalami musim yang buruk tahun lalu. Pemain berusia 25 tahun tersebut tentu saja sangat senang bisa memberikan kontribusi atas kemenangan timnya.

Ia pun memposting sebuah gambar tentang dirinya sedang merayakan kemenangan dengan saudaranya, Thorgan Hazard, di akun Instagram pribadinya dan menuliskan, “Sebuah malam yang besar untuk merayakan dengan bro kecilku @thorgan10 #belgianreddevils #family #brothers"

 

A great night to celebrate with my little bro @thorgan10 #belgianreddevils #family #brothers

Foto kiriman Eden Hazard (@hazardeden_10) padaOkt 8, 2016 pada 9:13 PDT

Foto tersebut mendapat berbagai tanggapan dari para penggemar Hazard, yang kebanyakan adalah permintaan agar Hazard tidak hengkang dari Chelsea dan pindah ke klub lain seperti misalnya Juventus, yang santer dikaitkan dengannya akhir-akhir ini.

Ada juga yang ingin dua bersaudara tersebut bermain bersama-sama di Chelsea. Salah seorang netizen mengomentari, “ Senang melihat Anda berdua di chelseafc.”

Hazard dan The Blues kini tengah mempersiapkan diri untuk laga Premier League berikutnya setelah jeda internasional, di mana mereka akan menjamu juara bertahan Leicester City di Stamford Bridge pada Sabtu, 15 Oktober mendatang.

Sebelumnya, Chelsea  berhasil mengalahkan Hull City 2-0 pada lanjutan laga Premier League menjelang jeda internasional, serta mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka.

Artikel Tag: Thorgan Hazard, Eden Hazard, Antonio Conte, Chelsea, Borussia Monchengladbach, premier league 2017, Berita Liga Inggris

2354  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini