Berita Liga Inggris: Bintang Chelsea, Willian Bantah Pindah ke Paris Saint-Germain

Penulis: A Mahfuda
Rabu 12 Okt 2016, 11:45 WIB
Berita Liga Inggris: Bintang Chelsea, Willian Bantah Pindah ke Paris Saint-Germain

Willian

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Gelandang Chelsea, Willian, telah membantah spekulasi yang menyebutkan bahwa dirinya akan pindah ke Paris Saint-Germain dan mengatakan jika dirinya akan tetap berada di Stamford Bridge hingga akhir kariernya.

Willian, pemain internasional Brasil ini beberapa waktu yang lalu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Parc des Princes menjelang musim 2016-2017, namun transfer tersebut tidak pernah terwujud.

Pemain berusia 28 tahun itu juga menegaskan bahwa dirinya tidak menerima tawaran konkret dari klub juara Ligue 1 itu serta menekankan bahwa ia berharap untuk memperpanjang kontraknya saat ini dengan The Blues, yang akan berakhir pada tahun 2020.

“Saya membaca tentang minat dari PSG, tapi saya tidak pernah menerima tawaran konkret,” ungkap Willian kepada France Football. “Keluarga saya merasa baik di London dan saya benar-benar menyukai Premier League. Ini merupakan liga terbaik di dunia bagi saya.”

“Saya masih bisa berkembang dan kami bermain sepak bola dengan cara yang indah. Saya bertujuan untuk melihat kontrak saya lebih panjang di sini karena semua alasan tersebut,” tambah Willian.

“Dan bahkan saya mungkin bisa menandatangani perpanjangan (kontrak) jika klub menginginkan saya untuk tetap tinggal. Saya merasa istimewa bisa mengakhiri karier saya di klub besar seperti Chelsea,” paparnya melanjutkan.

Willian bergabung dengan Chelsea dari Anzhi Makhachkala pada tahun 2013 dan ia berhasil membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain kunci bagi klub London Barat tersebut.

The Blues saat ini tengah menempati posisi ketujuh dalam tabel Premier League, setelah sebelumnya menghajar Hull City 2-0 berkat gol dari Willian dan Diego Costa di KCOM Stadium sebelum jeda internasional.

Artikel Tag: Willian, Antonio Conte, Paris Saint-Germain, Chelsea, Hull City, premier league 2017, Berita Liga Inggris

553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini