Beri Penampilan Apik Lawan Newcastle, Lampard: Saya Percaya Antonio Rudiger!

Penulis: A Mahfuda
Minggu 22 Nov 2020, 06:50 WIB
Antonio Rudiger

Antonio Rudiger (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Pelatih Chelsea, Frank Lampard, akui punya kepercayaan terhadap Antonio Rudiger setelah bek tersebut membuat penampilan Premier League pertamanya musim ini dalam kemenangan 2-0 atas Newcastle United.

Pemain internasional Jerman itu hampir meninggalkan Stamford Bridge pada musim panas usai ia kalah bersaing di klub London barat.

Sementara itu, laporan di Spanyol mengklaim bahwa dia terbuka untuk pindah pada bursa transfer Januari mendatang, dengan Barcelona dikatakan sebagai salah satu pihak yang tertarik.

Namun dengan Frank Lampard memutuskan untuk mengistirahatkan rekrutan musim panas Thiago Silva usai perjalanannya bersama timnas Brasil, Rudiger mendapat peluang langka untuk tampil ketiga kalinya di semua kompetisi musim ini.

Bek berusia 27 tahun itu tampil meyakinkan bersama Kurt Zouma saat  Chelsea berhasil meraih tiga kemenangan beruntun mereka di liga.

Seusai laga, Frank Lampard berkata, “Saya senang dengan penampilan Antonio Rudiger, itu tak mudah.”

“Saya berbicara sebelum pertandingan tentang memiliki lima bek tengah, banyak manajer akan mengatakan saya akan senang, namun itu membawa kesulitan karena Anda hanya memilih dua jika Anda bermain dengan empat bek.”

“Tiga lainnya akan menjadi tak bahagia dan tak mudah meminta mereka untuk langsung masuk ke tim jika mereka tak bermain secara reguler, dan meminta mereka untuk perform itu berarti mereka harus punya sikap yang bagus sepanjang minggu, bagaimana mereka mempersiapkan diri dan saya percaya pada Toni.”

Artikel Tag: Antonio Rudiger, Frank Lampard, Chelsea

964  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini