Berbatov Sarankan Setan Merah Untuk Pertahankan Ighalo

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 04 Apr 2020, 22:30 WIB
Berbatov Sarankan Setan Merah Untuk Pertahankan Ighalo

Odion Ighalo - Metro

Berita Liga Premier: Menurut mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov, United harus serius mempertimbangkan untuk mempertahankan Odion Ighalo untuk musim depan setelah performa impresifnya sejak bergabung dengan United pada Januari lalu.

Ighalo telah menyumbang 4 gol dalam 8 kali laga untuk United sejak mereka meminjamnya dari Shanghai Shenhua pada Januari lalu.

Mempertimbangkan performa impresifnya, juga kecintaannya pada United, dan kesediannya untuk menerima pemangkasan gaji demi bergabung dengan United, Berbatov merasa bahwa United perlu mempertahankannya, daripada harus membayar mahal untuk membeli striker baru di pasar transfer.

“Jika Ighalo melanjutkan apa yang dilakukannya sejauh ini, mencetak gol dan membantu tim, maka saya pikir dia seharusnya diberi kontrak lagi, namun mengatakan itu, anda perlu mempertimbangkan situasinya,” kata Berbatov pada Goal.

“(Jadon) Sancho dan (Harry) Kane adalah dua nama yang dikaitkan dengan United saat ini, jadi anda perlu mengkalkulasi ke arah mana klub ingin pergi.

“Apa mereka ingin membeli striker baru? Jika mereka melakukannya maka akan aneh untuk mempertahankan Ighalo. Dengan situasi saat ini, saya tak bisa melihat mereka menghabiskan terlalu banyak (uang), jadi saya pikir akan masuk akal jika Ighalo bertahan.”

Ighalo sebelumnya dikabarkan telah mendapat tawaran perpanjangan kontrak baru dari Shanghai dengan gaji 400.000 pound per pekan, namun dia masih belum mengambil keputusan karena dia lebih memilih untuk bertahan di United jika memungkinkan.

Artikel Tag: Manchester United, Dimitar Berbatov, Liga Premier

403  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini