Benjamin Pavard Ingin Jumpa PSG di Final Liga Champions 2021/22

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 18 Jan 2022, 08:00 WIB
Benjamin Pavard

Aksi Benjamin Pavard Melawan PSG (Sumber: PSG Talk)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bek Bayern Munich, Benjamin Pavard, mengungkapkan bahwa dirinya ingin kembali berjumpa dengan PSG di final Liga Champions 2021/22. Kini, baik Bayern dan PSG sama-sama lolos ke babak 16 besar, dan mereka akan sama-sama berjuang untuk lolos hingga ke partai puncak yang akan dilangsungkan di Stadion Krestovsky, Saint Petersburg, Rusia.

Dalam dua musim terakhir, Bayern Munich telah berjumpa Les Parisiens sebanyak dua kali. Pada musim 2019/20, Die Bavarian bertemu PSG di final Liga Champions, di mana kala itu Bayern di bawah besutan Hans Flick sukses memenangkan laga dengan skor 0-1 untuk menjadi juara.

Sementara pada musim 2020/21 yang lalu, klub penghuni Allianz Arena itu bertemu Les Parisiens di babak perempat-final. Sayang, pada pertemuan itu Bayern harus mengakui keunggulan PSG dengan agregat 3-3, kalah gol tandang.

“Saya akan memimpikan final Bayern-PSG? Tentu saja. Selama kita di final, saya langsung bermimpi lawan Paris. Mereka adalah tim yang hebat dengan banyak pemain yang luar biasa. Di Ligue 1, mereka yang pertama; di Liga Champions, mereka juga sukses,” kata Benjamin Pavard kepada Téléfoot (melalui Canal Supporters).

“Mereka termasuk favorit. Tidak ada tim yang membuat kami takut. Kami adalah Bayern Munich, kami adalah salah satu tim terbaik di dunia. Jadi kami tidak takut Paris, tidak takut Real, kami tidak takut tim mana pun,” lanjutnya.

Namun, sebelum menuju ke final, masih banyak pertandingan yang harus dijalani Bayern dan Les Parisiens. Pada babak 16 besar Die Bavarian akan melawan RB Salzburg, dan tim rakasasa Prancis itu akan melawan Real Madrid.

Artikel Tag: benjamin pavard, Bayern Munich, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/benjamin-pavard-ingin-jumpa-psg-di-final-liga-champions-202122
1331  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini