Belum Resmi Gabung Napoli, Arsenal Masih Kejar Jordan Veretout

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 11 Jun 2019, 11:30 WIB
Belum Resmi Gabung Napoli, Arsenal Masih Kejar Jordan Veretout

Jordan Veretout. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen Jordan Veretout mengutarakan bahwa Fiorentina belum mencapai kesepakatan dengan Napoli untuk transfer kliennya itu, di tengah ketertarikan yang juga ditunjukkan oleh Arsenal.

The Gunners sedang mencari pengganti Aaron Ramsey yang hengkang ke Juventus, dan Veretout telah diidentifikasi sebagai pilihan yang realistis di tengah keterbatasan anggaran Unai Emery di musim panas.

Arsenal diberitakan mendekati Fiorentina untuk mencoba mendatangkan pemain berusia 26 tahun itu, tetapi dipercaya Napoli adalah favorit untuk mendaratkan gelandang Prancis itu musim panas ini. Tetapi agen Veretout, Mario Giuffredi, menegaskan masa depan pemainnya itu belum ditentukan di tengah ketidakpastian di Fiorentina.

"Sejauh yang saya tahu, Fiorentina belum memberikan informasi yang jelas bagi Veretout untuk bergabung dengan Napoli," kata Giuffredi kepada Radio CRC.

"Masalahnya adalah, mereka [Fiorentina] saat ini tidak memiliki direktur olahraga, jadi saya tidak tahu dengan siapa saya harus berkomunikasi.

"Saya juga tidak memiliki jaminan bahwa Vincenzo Montella akan tetap sebagai pelatih, semuanya beres setelah pengambilalihan klub [oleh Rocco Commisso]."

Giuffredi juga mengklaim bahwa beberapa klub telah mendaftarkan minat mereka pada Veretout musim panas ini, seorang pemain yang ia yakini sebagai salah satu yang terbaik di Eropa.

"Ada empat atau lima klub yang menginginkan Veretout, di Italia dan luar negeri," tambahnya. "Saya tidak ingin menyebutkan nama, tetapi kami akan melihat apa yang terjadi dan siapa yang melangkah maju untuk menutup kesepakatan.

"Jordan adalah salah satu yang terbaik di Eropa. Ia memiliki kuantitas, kualitas, dan banyak lagi, dan ia layak bermain di klub besar."

Pemberitaan awal bulan ini mengklaim bahwa Napoli telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Veretout setelah melayangkan tawaran sebesar 18 juta poundsterling, tetapi Fiorentina meminta harga yang lebih tinggi menjadi 27 juta poundsterling.

Artikel Tag: jordan veretout, Arsenal, Napoli, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-resmi-gabung-napoli-arsenal-masih-kejar-jordan-veretout
1245  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini