Belum Menyerah! Wolverhampton Akan Usahakan Transfer Lemar Januari Nanti?

Penulis: Vina Enza
Selasa 13 Okt 2020, 19:21 WIB
Wolverhampton masih belum menyerah kejar Lemar

Thomas Lemar (foto:as)

Berita Transfer: Wolverhampton Wanderers dikabarkan masih belum menyerah untuk mendapatkan servis gelandang terpinggirkan Atletico Madrid, Thomas Lemar dan akan mengusahakan kembali kepindahan sang pemain di bursa Januari mendatang.

Thomas Lemar sebelumnya dikabarkan akan meninggalkan Atletico Madrid di bursa musim panas lalu setelah hanya mencatatkan 112 menit bermain untuk Los Rojiblancos sejak kompetisi sepak bola bergulir kembali pada Juni lalu.

Akhir September lalu le10 Sport mengklaim bahwa klub Premier League, Wolverhampton Wanderers telah membuka negoisasi konkrit dengan raksasa La Liga tersebut guna merekrut pemain 24 tahun tersebut.

Selain Wolves, FC Porto dan Bayern Munich juga dikaitkan dengan transfer sang winger akan tetapi tidak ada satupun dari klub tersebut yang bisa memboyongnya dari Wanda Metropolitano. Kabar terkini seperti dilansir AS mengungkapkan Bayern telah menunjukkan minat meraka pada servis pemain internasional Perancis tersebut dan Porto ingin merekrutnya sebagai pemain pinjaman. Sementara Wolverhampton disebut masih menanti kedatangan Lemar ke Molineux.

Sedangkan penyebab sang winger gagal pindah dari Atletico dikarenakan tawaran yang diajukan Wolves, Porto dan Bayern tidak mampu meyakinkan Los Rojiblancos. Tidak disebutkan apakah tim besutan Nuno Espirito Santo akan meminjam atau merekrut Thomas Lemar secara permanen dan mengenai jumlah tawaran yang diajukan juga tidak secara rinci disebutkan.

Lemar sendiri dikabarkan akan berada di klub Spanyol tersebut setidaknya hingga Januari mendatang dan lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa Diego Simeone telah memberitahukan pada sang pemain ia akan mendapatkan kesempatannya di Atletico musim ini. Eks pemain AS Monaco tersebut musim ini baru tampil selama 13 menit saja dari tiga pertandingan La Liga yang dilakoni timnya.

Artikel Tag: Wolverhampton, Thomas Lemar, Atletico Madrid

1278  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini