Belum Menyerah, Chelsea Siap Tawar Romelu Lukaku 2,2 Triliun

Penulis: Demos Why
Rabu 04 Agu 2021, 08:01 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jawara Liga Champions, Chelsea, dikabarkan belum menyerah untuk mendatangkan penyerang milik Inter Milan, Romelu Lukaku, pada musim panas ini. The Blues kabarnya tengah menyiapkan tawaran ketiga dengan nilai 2,2 triliun.

Buruknya penampilan Timo Werner di sepanjang musim 2020/21 membuat Chelsea dikabarkan membuka peluang untuk mendatangkan striker anyar ke Stamfrd Bridge. Pada awalnya The Blues dihubungkan dengan kabar ketertarikan pada striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, dan mesin gol Tottenham Hotspur, Harry Kane. Namun alotnya proses negosiasi dan tingginya biaya transfer membuat mereka lebih memilih untuk mundur.

Tim arahan Thomas Tuchel itu lantas mengalihkan perhatian pada Romelu Lukaku yang sukses menunjukkan penampilan gemilang selama dua tahun terakhir membela Inter Milan. Tim asal kota London itu kabarnya telah mengajukan dua kali penawaran. Tawaran pertama bernilai 100 juta pound ditolak oleh Inter, dan tawaran kedua bernilai sama ditambah Marcos Alonso juga kembali ditolak.

Sulit meyakinkan Inter, The Blues lantas langsung melakukan manuver kepada Lukaku. Mereka menawarkan gaji mewah bernilai 15 juta euro atau setara dengan 254 miliar rupiah. Nilai tersbeut adalah gaji bersih setelah dipotong pajak, namun tawaran ini lagi-lagi ditolak.

Berdasarkan pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, Chelsea kabarnya belum menyerah untuk mendatangkan Romelu Lukaku. Pada tawaran ketiga mereka, The Blues diklaim akan mengajukan tawaran senilai 130 juta euro atau setara dengan 2,2 triliun rupiah.

Inter Milan sendiri kabarnya tak menutup kemungkinan untuk melepas Lukaku ke klub lain andai sang pemain memang mengharapkannya. Namun Nerazzurri menuntut biaya transfer yang menyentuh angka 150 juta euro.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/belum-menyerah-chelsea-siap-tawar-romelu-lukaku-22-triliun
668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini