Beckham: Griezmann Akan Selalu Disambut di Inter Miami

Penulis: Yuni Winata
Kamis 08 Nov 2018, 23:30 WIB
Beckham: Griezmann Akan Selalu Disambut di Inter Miami

Antoine Griezmann - Give me sport

Ragam Sepak Bola: Dalam beberapa bulan terakhir, striker Atletico Madrid Antoine Griezmann mengungkapkan keinginannya untuk kelak bermain di klub baru milik David Beckham, Inter Miami, dan sang legenda pun mengaku siap menyambut kedatangan Griezmann.

Pada Selasa (6/11), Inter Miami mendapat persetujuan untuk membangun stadium mereka. Setelahya, Beckham bicara tentang beberapa topik mengenai klub barunya itu, termasuk tentang ketertarikan Griezmann untuk kelak bermain di Inter Miami.

“Selalu menyenangkan saat ada pemain-pemain hebat yang ingin datang dan bermain untuk tim kami,” kata Beckham pada ESPN FC.

“Dia (Griezmann) adalah seorang pemain hebat. Saya adalah fans-nya, dia adalah fans saya, jadi mungkin suatu hari nanti dia akan datang ke Miami dan itu adalah apa yang juga kami inginkan.”

Griezmann ternyata juga bukan satu-satunya pemain yang tergoda dengan matahari dan kemewahan Florida Selatan. Beckham mengaku bahwa ada beberapa pemain dari seluruh penjuru dunia yang menghubunginya untuk bertanya dan menyatakan keinginan mereka untuk bergabung dengan Inter Miami.

“Tentu ada banyak pemain yang menghubungi saya, dan itu tidak hanya karena mereka ingin bermain untuk tim,” kata Beckham.

“Mereka ingin tinggal di kota hebat ini. Mereka ingin tinggal di kota yang bersemangat, yang menarik, yang ingin menjadi sesuatu dan sudah menjadi sesuatu. Itu menarik bagi orang-orang.”

Inter Miami akan mulai bermain di MLS pada 2020 depan, dan sebelumnya mereka harus merekrut para pemain dan pelatih. Sebagai sebuah tim baru, mereka dipastikan akan berusaha mendatangkan nama-nama besar seperti Griezmann, dan dengan memanfaatkan nama besar Beckham, hal itu tak akan sulit dilakukan.

Artikel Tag: David Beckham Antoine Griezmann, Atletico Madrid, Inter Miami

263