Bawa-Bawa Grealish, Harga Jual Rafael Leao Diklaim Tembus 400 Juta Euro

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 05 Sep 2022, 01:13 WIB
Rafael Leao berselebrasi ketika AC Milan menang 3-2 atas Inter di pekan kelima Serie A hari Sabtu lalu (3/9) / via Getty Images

Rafael Leao berselebrasi ketika AC Milan menang 3-2 atas Inter di pekan kelima Serie A hari Sabtu lalu (3/9) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Menyusul terus menanjaknya performa Rafael Leao di AC Milan, salah satu media Italia kemudian membandingkan penyerang asal Portugal itu dengan Jack Grealish. Kalau Grealish musim lalu dihargai Manchester City senilai 117 juta Euro, maka Leao diklaim harga jualnya sekarang tembus 400 juta Euro!

Setelah di musim lalu tampil gemilang membantu AC Milan memenangkan titel Scudetto, Rafael Leao di musim 2022/23 ini mampu menunjukkan lagi kegemilangannya bersama Rossoneri.

Dari lima pekan awal Serie A yang sudah berlangsung, Leao tercatat sudah mampu mengemas 3 gol dan 2 assists bagi AC Milan.

Performa ciamik Leao ini pun semakin menunjukkan kalau ia layak dihargai dengan sangat mahal.

Apalagi di bursa transfer musim panas kemarin, Chelsea disebut sempat menawar Leao di angka 100 juta Euro meski pada akhirnya tawaran itu ditolak oleh Milan.

Performa Leao yang terus meningkat ini kemudian dibanding-bandingkan dengan sosok Jack Grealish.

Salah satu pandit di Rai Sport Italia yaitu Francesco Repice, mengklaim jika Leao sekarang harganya jauh melampaui nilai transfer Grealish di musim kemarin.

Kalau Grealish musim lalu ditebus Manchester City dari Aston Villa seharga 117 juta Euro, maka tim-tim manapun yang kini menginginkan Leao harus membayar 400 juta Euro kepada Milan.

"Jack Grealish saja harganya 117 juta Euro. Maka striker Milan ini (Leao) harganya sekarang menembus 400 juta Euro!" ucap Repice.

Leao sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan Milan hingga tahun 2024.

Sejumlah media di Italia mengabarkan jika Rossoneri tengah mengupayakan kontrak baru untuk penyerang 23 tahun itu untuk menghindari cengkeraman klub-klub besar Eropa khususnya dari tanah Inggris.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan, Jack Grealish

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bawa-bawa-grealish-harga-jual-rafael-leao-diklaim-tembus-400-juta-euro
4526  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini