Barcelona Perlu Jual Luis Suarez Sebelum Bisa Datangkan Memphis Depay

Penulis: Rei Darius
Selasa 15 Sep 2020, 20:45 WIB
Luis Suarez bikin transfer Memphis Depay tertunda.

Luis Suarez tak kunjung hengkang ke Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Kabar yang dirilis oleh jurnalis Fabrizio Romano menyebutkan bahwa upaya Barcelona mendatangkan Memphis Depay dari Lyon terganjal oleh mangkraknya transfer Luis Suarez ke Juventus.

La Blaugrana sudah memutuskan untuk tidak meneruskan kerja samanya dengan Luis Suarez, setelah enam tahun mengabdi di klub raksasa Catalan tersebut, karena ia tidak masuk dalam rencana pelatih baru Ronald Koeman untuk musim 2020/2021.

Koeman telah memilih mantan anak asuhnya di tim nasional Belanda, Memphis Depay, untuk ikut serta dalam menata ulang skuat Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Barca dikabarkan sudah berhasil mencapai kesepakatan dengan sang penyerang berusia 26 tahun dan mahar transfer dengan Olympique Lyon, yakni senilai 30 juta euro (528 miliar rupiah).

Depay diharapkan sudah tiba di ibu kota Catalan pada pekan ini, menurut warta yang dirilis oleh De Telegraaf, namun kedatangannya terganjal oleh minimnya pergerakan Suarez untuk hengkang ke Juventus.

Sang striker berusia 33 tahun tersebut dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk gabung dengan klub raksasa Turin, dalam kontrak bernilai 10 juta euro (176 miliar rupiah) per tahun dengan durasi tiga tahun.

Namun demikian, kepindahannya mangkrak karena ia sendiri nampaknya masih bersikeras untuk bertahan di Camp Nou. Hal tersebut membuat Juventus kembali mengejar Edin Dzeko dari AS Roma, seiring dengan transfer Arkadiusz Milik dari Napoli ke Giallorossi.

Jika Si Nyonya Tua benar-benar akan mendaratkan Dzeko pada musim panas ini, maka Barcelona akan berada dalam kesulitan karena tak bisa mendatangkan Depay akibat kekeraskepalaan Luis Suarez.

Artikel Tag: Luis Suarez, Barcelona, Memphis Depay, Juventus

391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini