Arkadiusz Milik Gabung AS Roma, Kabar Edin Dzeko ke Juventus Hidup Lagi

Penulis: Rei Darius
Selasa 15 Sep 2020, 13:00 WIB
Edin Dzeko kembali dikaitkan dengan Juventus.

Edin Dzeko masih mungkin gabung Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Kabar yang berkembang di Italia kembali mengaitkan Edin Dzeko dengan Juventus, setelah Arkadiusz Milik nampaknya akan segera bergabung dengan AS Roma.

Rumitnya teka-teki pertukaran striker di Serie A masih berlanjut hingga saat ini. Setelah ramai dikaitkan dengan Luis Suarez selama berhari-hari, I Bianconeri kini kembali ke Edin Dzeko.

Suarez masih menguji kesabaran Juventus karena tak kunjung melepaskan diri dari Barcelona ditambah persoalan ujian kewarganegaraan untuk mendapatkan paspor Italia, karena dia tidak bisa gabung Si Nyonya Tua dengan paspor Uruguay karena sudah kehabisan slot pemain non-Uni Eropa.

Kini, berdasarkan warta yang dirilis oleh Radio Kiss Kiss Napoli, AS Roma sudah meningkatkan negosiasi dengan pihak Napoli untuk menyelesaikan proses transfer Arkadiusz Milik, dengan harga 25 juta euro (440 miliar rupiah) plus bonus 5 juta euro (88 miliar rupiah).

Pada saat bersamaan, Calciomercato dan Il Messaggero, menekankan bahwa ada pembicaraan intensif lagi yang diadakan antara Juventus dan Roma untuk Dzeko.

Jurnalis Sky Sport Italia, Fabrizio Romano, pun mengonfirmasinya dalam cuitan di Twitter, dan bola saat ini ada di Milik untuk menerima atau menolak tawaran Roma. Jika ia menerima, maka Dzeko akan segera terbang ke Turin.

Peluang Suarez ke Turin masih tetap ada, namun Bianconeri menginginkan striker baru sesegera mungkin, dan sang striker asal Bosnia, Dzeko, selalu menjadi pilihan utama bagi pelatih Andrea Pirlo.

Artikel Tag: Edin Dzeko, Juventus, AS Roma, Arkadiusz Milik, Napoli

716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini