Barcelona Nyaris Menjual Fermin Lopez ke Klub Polandia

Penulis: Senja Hanan
Kamis 02 Mei 2024, 10:33 WIB
Barcelona Nyaris Menjual Fermin Lopez ke Klub Polandia

Barcelona Nyaris Menjual Fermin Lopez ke Klub Polandia

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kebangkitan Fermin Lopez yang meroket telah menjadi salah satu sorotan utama Barcelona di musim 2023/24 yang mengecewakan.

Fermin, yang bermain di divisi tiga sepak bola Spanyol musim lalu, telah menjadi penyerang utama bagi Barca musim ini, terutama dengan mencetak delapan gol di semua kompetisi.

Namun, lintasan karier Fermin bisa saja berjalan sangat berbeda karena Barcelona hampir menjual pemain muda berbakat itu dengan harga lebih dari setengah juta tahun lalu.

Seperti yang baru-baru ini diungkap Diario SPORT, Fermin, selama dipinjamkan ke Linares, hampir saja pindah ke Rakow Czestochowa. Rakow bermain di divisi pertama sepak bola Polandia dan saat ini berada di urutan keenam di Ekstraklasa.

Mereka dikaitkan dengan kepindahan Fermin sekitar April tahun lalu. Agen Fermin Lopez bahkan menyetujui perpindahan ke divisi satu Polandia dan Barcelona dijadwalkan menerima biaya transfer kurang dari €600.000.

Namun, saat itu, Rakow sedang mengalami perubahan besar dalam hal kepelatihan dan staf teknis. Rezim baru memutuskan untuk tidak merekrut bintang muda Barca tersebut, dengan alasan kelemahan taktis.

Rakow juga merasa Fermin Lopez tidak akan membuat banyak perbedaan di sepertiga akhir lapangan, itulah sebabnya mereka memutuskan untuk tidak menjalani operasi tersebut. Setelah gagal pindah ke Rakow Czestochowa, Fermin Lopez melanjutkan masa pinjamannya di Linares. Dia mengakhiri musim dengan mencetak 12 gol dan mengumpulkan empat assist.

Terkesan dengan penampilannya, Xavi Hernandez memutuskan untuk memasukkannya ke dalam persiapan pra-musim Barca dan sisanya, seperti yang mereka katakan, adalah sejarah.

Maju ke Mei 2024, Fermin telah terlibat dalam sembilan gol untuk Barca musim ini dan tampaknya Barcelona telah membatalkan rencana menjual pemain Spanyol itu di musim panas mendatang. Fermin kemungkinan besar akan mendapatkan peran yang lebih tinggi di Barca musim depan, karena ia akhirnya ingin bersaing dengan pemain seperti Gavi dan Pedri untuk mendapatkan tempat di tim utama.

Artikel Tag: Fermin Lopez, Barcelona, Polandia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-nyaris-menjual-fermin-lopez-ke-klub-polandia
401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini