Bantu Inter Tetap di Puncak, Romelu Lukaku Mengaku Sangat Bahagia

Penulis: Demos Why
Senin 01 Mar 2021, 06:33 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Berita Liga Italia: Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, mengaku sangat bahagia usai Nerazzurri meraih kemenangan atas Genoa sekaligus mempertahankan posisi sebagai Capolista. Namun Lukaku mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap menjaga fokus karena perjuangan mereka di liga masih cukup panjang.

Romelu Lukaku tampil gemilang saat Inter Milan meraih kemenangan 3-0 atas Genoa di San Siro, Minggu (28/2) malam WIB. Pada laga itu, Lukaku mencetak gol pembuka hanya dalam waktu 32 detik saja. Bukan hanya itu, striker asal Berlgia tersebut juga memberikan assist bagi gol Matteo Darmian serta andil dalam terciptanya gol ketiga yang dilesakkan oleh Alexis Sanchez.

Dengan tambahan tiga poin membuat Inter kini makin perkasa di pucuk klasemen dengan koleksi 56 poin. Lukaku sendiri mengaku sangat bahagia namun tetap mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap membumi karena perjuangan mereka di liga masih cukup panjang.

"Kami berkembang. Kami berada di puncak klasemen liga, dan itu perasaan yang luar biasa," ujar Lukaku kepada Sky Sports.

"Tapi kami harus terus melaju dan tidak boleh menyerah karena terkadang kami melakukan kesalahan dalam pertandingan seperti ini tahun lalu. Saya senang dengan kemenangan ini, tetapi kami harus fokus menuju laga tandang ke Parma karena hal itu tidak akan mudah bagi kami."

"Berbagai laga ini akan berguna untuk mengirimkan sinyal yang jelas, namun jalan masih panjang dan kami harus menjalaninya laga demi laga."

"Pertandingan hari ini menjadi ujian penting untuk mengukur level kami. Kami menampilkan performa yang bagus dan tidak kebobolan."

"Mentalitas yang saya miliki adalah untuk selalu mencoba meningkatkan kemampuan, sama seperti para pemain lain di skuat ini. Kami masih muda dan sadar bahwa kami masih memiliki ruang untuk berkembang; kami berusaha untuk melakukan itu."

Tambahan satu gol di pertandingan itu membuat Lukaku kini mengoleksi 18 gol di liga atau 24 gol di semua kompetisi. Terkait ketajamannya yang terus terjaga di musim ini, Lukaku mengaku sama sekali tak pernah melihat tabel pencetak gol terbanyak di liga. Baginya kemenangan Inter jauh lebih penting ketimbang menorehkan catatan pribadi.

"Apakah saya melihat daftar pencetak gol? Tidak, saya hanya memikirkan tentang kemenangan; saya sedang mengalami periode yang baik dalam karier saya, namun hal terpenting adalah Inter. Hal terpenting bagi saya adalah klub ini; saya merasa sangat senang berada di sini," pungkasnya.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Genoa

618  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini