Bahasa Inggris Belum Lancar, Saul Niguez: Saya Minta Bantuan Kepa

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 03 Sep 2021, 16:04 WIB
Saul Niguez mulai berlatih bersama Chelsea setelah pindah dari Atletico Madrid dengan status pinjaman tanggal 31 Agustus kemarin / via Getty Images

Saul Niguez mulai berlatih bersama Chelsea setelah pindah dari Atletico Madrid dengan status pinjaman tanggal 31 Agustus kemarin / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Saul Niguez mengaku ingin cepat beradaptasi di klub barunya yaitu Chelsea. Guna memuluskan impiannya tersebut, sang gelandang bahkan meminta rekan setimnya yakni Kepa Arrizabalaga untuk mengajarinya berbahasa Inggris.

Pada hari terakhir penutupan bursa transfer di tanggal 31 Agustus kemarin, Saul Niguez resmi bergabung ke Chelsea dengan status pinjaman.

Gelandang milik Atletico Madrid tersebut dipinjam oleh The Blues selama satu musim, dan punya kans untuk dipermanenkan statusnya jika mampu tampil apik di sepanjang masa peminjamannya ini.

Saul mengaku sangat senang dengan kepindahannya ke Stamford Bridge dan gelandang 26 tahun ini mengaku ingin cepat beradaptasi dengan kehidupan barunya di Inggris.

"Sejak saya kecil, saya memang memiliki cita-cita untuk membuat sejarah bersama Atletico Madrid dan bermain di Premier League," ucap Saul Niguez seperti dikutip langsung dari situs resmi The Blues.

"Saya tertarik ke sini bukan hanya karena kompetisinya semata, melainkan juga karena kultur dan bahasa."

"Bahasa jelas menjadi salah satu tantangan yang besar bagi saya dan saya ingin mempelajarinya secepat mungkin untuk memudahkan saya berkomunikasi dengan rekan setim lainnya."

Beruntung bagi Saul karena di skuat Chelsea saat ini, ada tiga pemain Spanyol lain yang sudah lebih dulu berseragam The Blues yaitu Cesar Azpilicueta, Marcos Alonso dan Kepa Arrizabalaga.

Terkait siapa yang akan mengajarinya untuk lebih lancar berbahasa Inggris, Saul ternyata sudah meminta bantuan kepada Kepa untuk terbiasa mengajaknya berdialog menggunakan Bahasa Inggris.

"Saya sudah bilang kepada Kepa untuk bicara kepada saya dengan Bahasa Inggris supaya saya bisa terbiasa," lanjut Saul seraya tersenyum.

"Dia bisa membantu saya. Saya akan berusaha sebisa mungkin untuk berbicara Bahasa Inggris dengannya kecuali ketika saya benar-benar kesulitan," pungkas sang gelandang.

Artikel Tag: saul niguez, Kepa Arrizabalaga, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahasa-inggris-belum-lancar-saul-niguez-saya-minta-bantuan-kepa
598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini