Bahagia di Atletico Madrid, Trippier Isyaratkan Tolak Gabung Man United

Penulis: Vina Enza
Rabu 02 Jun 2021, 19:28 WIB
Trippier

Kieran Trippier (foto:twitter)

Berita Transfer: Kieran Trippier dikabarkan telah meredupkan harapan Manchester United yang ingin merekrutnya di bursa musim panas ini dengan menyatakan kecintaanya pada Atletico Madrid yang sukses tampil sebagai juara La Liga musim 2020/21.

Manchester United nampaknya harus mengakhiri perburuan mereka terhadap servis bek kanan Atletico Madrid, Kieran Trippier di musim panas ini. United ingin memperkuat sektor bek kanan dan memandang defender internasional Inggris tersebut sebagai kandidat ideal, tawaran senilai 18 Juta Poundsterling dikabarkan cukup untuk membujuk Los Rojiblancos untuk melepas pemain 30 tahun tersebut.

Namun ternyata eks bintang Tottenham tersebut menegaskan ia bahagia di Madrid sehingga memupuskan harapan United dan meruntuhkan rencana mereka.

“Saya sangat menikmati bermain di sana, saya hanya sepenuhnya fokus untuk melakukan yang terbaik semampu saya untuk klub, saya sangat senang memenangkan trofi di sana,”ujar sang defender seperti dikutip Daily Express.

“Orang mungkin tidak terlalu memperhatikan saya karena saya bermain di Spanyol, Premier League adalah Premier League, namun saya sangat menikmati berada di sana, keluarga saya pun demikian, selalu ada panas matahari setiap hari jadi hanya harus bermain dengan sebaik mungkin untuk Atletico.

“Saya senang dengan apa yang telah saya lakukan dan kini saya menjadi bagian dari tim Inggris, saya tahu Gareth melihat pertandingan bersama stafnya, jadi bagi saya hanya harus bermain sebaik mungkin semampu saya di level tertinggi untuk mencoba untuk dipilih masuk tim nasional.”

Artikel Tag: Trippier, Atletico Madrid, Manchester United

853  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini