Ayaji Yakin West Brom Bisa Bertahan di Liga Premier

Penulis: Dwi Prima
Rabu 31 Mar 2021, 09:29 WIB
Ayaji Yakin West Brom Bisa Bertahan di Liga Premier

Semi Ajayi / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Semi Ayaji menegaskan West Bromwich Albion belum menghapus peluang mereka untuk bertahan di Liga Premier, terlepas dari posisi mereka saat ini.

The Baggies berjarak sepuluh poin dari zona aman dengan sembilan pertandingan tersisa, menjadi klub yang paling besar diprediksi akan turun kasta ke divisi championship.

Terlepas dari prediksi banyak orang tentang posisi West Brom di akhir musim nanti, Ayaji masih merasa yakin dengan peluang timnya untuk tetap bertahan di Liga Premier, karena dalam sepak bola semua hal masih bisa terjadi.

"Ini tidak mudah - kami putus asa sekarang dan kami membutuhkan poin secepat mungkin," kata pemain berusia 27 tahun itu.

"Saya akan mengatakan semua orang mencela kami, tetapi kami jelas belum benar-benar menghapus diri kami sendiri.

"Kami masih berjuang, kami masih belum menyerah.

"Kami masih memiliki keyakinan, kami masih memiliki harapan dan ini hanya tentang mengambil satu pertandingan pada satu waktu, memberikan yang maksimal dan melihat ke mana itu membawa kami.

"Mudah-mudahan, itu akan membuat kami tetap di Liga Premier, tetapi kami pasti belum menyerah."

The Baggies memang menjadi klub terdepan yang diprediksi akan terdegradasi, bersamanya ada Fulham dan Sheffield United yang diprediksi tidak akan mampu untuk tetap bersaing di kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Namun, dengan kemerosotan Newcastle United pada akhir-akhir ini, selalu ada kemungkinan bagi ketiga klub itu untuk naik ke zona aman.

Artikel Tag: Semi Ayaji, West Brom, Premier League 2021

542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini